Biodata Jonas Rivanno Lengkap Serta Agama nya

Biodata Jonas Rivanno Lengkap – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu artis yang sempat naik daun beberapa tahun yang lalu. Ia adalah Jonnas Rivanno, seorang artis Sinetron. Nama Jonnas Rivano sendiri di kenal banyak orang berkat perannya sebagai Vanno dalam salah satu sinetron yang beradu akting dengan Velove Vexia. Bagi kalian yang penasaran dengan Biodata Jonas Rivanno, berikut adalah artikel yang bisa anda simak di bawah ini ;

Jonas Rivanno memiliki nama asli Jonas Rivanno Wattimena, adalah artis pria Indonesia yang lahir pada tanggal 20 Maret 1987 di Kota Surabaya Indonesia. Ia mengawali karir nya sebagai Model di ajang Cover Boy Majalah Aneka di tahun 2007, dan keluar sebagai juara Best Catwalk. Setelah mendapat juara pada ajang itu namanya mulai dikenal pihak agen Industri Artis. Pria yang telah menyelesaikan pendidikan di Institut Teknologi Sepuluh November ini menjadi artis dan dikenal banyak orang berkat perannya sebagai Vanno.

Selain bersama Velove Vexia, Jonas sering beradu akting dengan artis wanita lain seperti Agnes Monica, Lydia Kandau, Cathy Sharon, Asmiranda, dan masih banyak lagi. Jonas memiliki bakat dalam dunia seni peran, tak heran dirinya tidak mengalami kesulitan ketika pertama kali bermain sinetron. Jonas Rivanno memiliki darah keturunan dari Belanda, Jerman dan Ambon, ia adalah anak ke 2 dari Tiga bersaudara.

Ditahun 2018 ini Jonas kembali bermain dalam Sinetron berjudul “Cinta Suci” yang tayang di SCTV. Dalam sinetron itu ia berperan sebagai Aditya.

Di tahun 2012 banyak rumor yang beredar bahwa ia sedang menjalin Hubungan dengan Asmiranda. Setelah lama Bungkam dengan hal tersebut akhirnya ia pun melangsungkan Pernikahan secara Kristian dengan Asmiranda di tahun 2013, Pernikahan mereka mendapat sorotan dari Publik karena Asmirandah telah menerima Tuhan Yesus dalam hidupnya. Banyak yang menyayangkan akan hal tersebut, namun pernikahan mereka tetap terjaga hingga saat ini.

Biodata Jonas Rivanno Lengkap Serta Agama nya
Nama : Jonas Rivanno Wattimena (Vanno)
Tanggal Lahir  : Surabaya, 20 Maret 1987
Zodiak : Pisces
Agama : Kristen Protestan
Pekerjaan : Aktor, Model, Bintang Iklan
Tahun Aktif : 2008 – sekarang
Hobi : Main Basket, Menyanyi, Membuat orang senang
Buku Kesukaan : Komik
Genre Musik Kesukaan : Rock
Pendidikan : Institut Teknologi Surabaya (ITS) jurusan Teknik Lingkungan
Pasangan : Asmirandah
Nama Ayah : Agustinus Wattimena
Nama Ibu : Leony Pattipeilohy

Sinetron yang di Bintangi Jonas Rivanno
Khanza (2008) sebagai Nino
Kawin Masal (2008) sebagai Ben
Nikita (2009) sebagai Vano
Kemilau Cinta Kamila (2010) sebagai Fadil & Taufan Reinaldi
Anugerah (2011) sebagai Vanno & Reza Suryoatmojo
Binar Bening Berlian (2012) sebagai Jack/Tegar

FTV Jonas Rivanno
Cinta Semalam (2013) sebagai Binar
Asmara Dibawah Hujan (2014) sebagai Tristan
Roti Buaya (2014) sebagai Anang

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Jonas Rivanno Beserta Agama, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan Profil artis yang satu ini. Jangan Lupa Ikuti terus perkembangan Update terbaru Blog ini ya.