Cara Daftar Peserta Penghuni Rumah Terakhir GTV

Cara Daftar Penghuni Rumah Terakhir GTV – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu acara lama yang di Remake kembali, acara tersebut adalah Penghuni Rumah Terakhir yang akan tayang di GTV. Pada artikel ini saya akan membahas tentang acara ini, bagaimana konsep nya dan cara pendaftaran penghuni rumah terakhir. Langsung saja kita bahas ya.

Cara Daftar Peserta Penghuni Rumah Terakhir GTV

Sudah saya tulis sebelumnya bahwa acara Penghuni Rumah Terakhir pertama kali tayang di ANTV pada tahun 2004 yang berjalan hingga tahun 2011. Salah satu artis yang lahir dari acara ini adalah Erick Ekstrada yang mengikuti ajang penghuni terakhir season 2010, yang saat itu dimenangkan oleh Iin.

Hadiah Utama dari acara Penghuni Rumah Terakhir adalah sebuah Rumah Seharga 2 Miliar yang mereka tempati selama kompetisi berlangsung. Konsep dari acara ini adalah para peserta akan di Isolasi didalam Rumah Besar tanpa harus keluar rumah, hanya pada saat acara tertentu saja mereka akan keluar rumah seperti Tantangan, atau memenangkan suatu Hadiah. Dalam acara ini peserta berhak menjadi Boss jika memenankan suatu games, dan ART (Asisten Rumah Tangga) Jika kalah dalam suatu permainan.

Akan ada banyak sekali drama, Konflik yang akan terjadi selama para peserta menjalani tantangan 70 Hari terisolasi didalam rumah, tanpa ada Gadget dan tanpa ada TV. Tertarik untuk mengikuti ajang ini untuk mencoba mendapat Rumah Mewah seharga 2 Miliar Rupiah?. Berikut adalah Cara Daftar Peserta Penghuni Rumah Terakhir GTV secara Online dan tanpa Antri Panjang.

1. Syarat pendaftaran yang pertama adalah kalian harus memfollow akun resmi dari meTube.id (meTubeid, @meTube.id.Offical, @meTubeid)

2. Buat Personal Video atau Video Perkenalan diri kamu dan jawab pertanyaan yang di ajukan penyelenggara

3. Upload video perkenalan mu ke kanal Audisi Penguni Rumah Terakhir ke https://www.metube.id/audition/penghuniGTV

4. Jawab Pertanyaan pada Link Audition Detail,

5. Ketika Upload Video perkenalan beri judul dengan Format
PENGHUNIGTV (Spasi) NAMA (Spasi) USIA (Spasi) DOMISILI

Contoh Format Judul
PENGHUNIGTV DANI 27 SURABAYA

Tips Membuat Video Perkenalan, Ceritakan seperti apa diri kamu yang sebenranya, apakah kamu wataknya keras atau lembut, humoris atau Kaku, orang seperti apa yang tidak kamu suka, bagaimana sosok Ayah dan Ibu kamu, kenapa kamu tertarik untuk menjadi peserta penghuni rumah terakhir

Semoga cara diatas bisa membantu kalian dalam metode pendaftaran penghuni rumah terakhir ya. Pastikan Kamu lah orang yang lolos menjadi Salah satu Nama Peserta Penghuni Rumah Terakhir yang berhasil menjadi satu satunya orang yang bertahan di rumah tersebut.