Biodata Ali Zainal Host Jangan Dzolim ANTV

Biodata Ali Zainal – Jika kalian sering menyaksikan acara masih dunia lain, pasti tau dengan artis yang satu ini. Namanya adalah Ali Zainal. Ali bisa di katakan sebagai aktor lawas yang masih eksis hingga sekarang. Nah bagi kalian yang penasaran dengan biodata artis yang satu ini kalian bisa menyimaknya di bawah ini :

Ali Zainal adalah artis pria yang lahir pada tangga 12 November 1978 di Jakarta. Pria yang lahir dari keturunan Arab ini memang sering tampil di layar kaca sebagai host atau presenter.Selain itu ia juga sering mendapat tawaran bermain sinetron dan FTV. Karir Ali di dunia Hiburan di mulai pada tahun 1996, ketika itu ia mengikuti ajang Cover Boy dari majalah Aneka Yes. Dalam ajang tersebut ia berhasil menyabet juara terfavorit.

Menjadi seorang artis adalah bukan cita cita Ali Zainal, malah ia ingin menjadi seorang Pilot. Namun berkat saran dan tuntunan dari sang Ibu Ali pun mau mencoba peruntungan di dunia hiburan. Berkat mendengar nasihat dan saran dari Ibunda nya kini ALi Zainal sudah menikmati hasil dari jerih payah selama bekerja di dunia artis.

Baru baru ini Ali tampil dalam acara baru berjudul “Jangan Dzolim” yang tayang di ANTV. Dalam acara tersebut Ali menjadi host atau pembawa acara yang akan mengungkap dari sisi baik dan buruk seseorang yang Dzolim maupun terDzolimi.

Biodata Ali Zainal Host Jangan Dzolim ANTV



Nama Lahir : Ali Zainal Abidin Shahab
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir : 12 November 1978
Zodiak : Scorpio
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Istri Ali Zainal : Rena Oktavia Muis
Nama Anak : Jibril Zayinal
Akun Instagram : www.instagram.com/alizainal08/

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Ali Zainal, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang mungkin penasaran dengan profil artis yang satu ini.