Biodata Bambang Bayu Saptaji Timnas Futsal Indonesia

Biodata Bambang Bayu Saptaji – Pada Kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu pemain Futsal yang bernama Bambang Bayu Saptaji. Bagi kalian pecinta Futsal pasti tidak asing dengan nama Bayu atau kerap di sapa dengan julukan BBS. Bisa di bilang pria yang satu adalah pemain futsal terbaik di Indonesia.Bagi kalian yang penasaran dengan Biodata nya, silahkan simak artikel di bawah ini :



Bambang Bayu Saptaji adalah pria yang lahir pada tanggal 8 September 1992 di Jakarta. Bayu adalah seorang pemain futsal dengan ciri khas rambut pirang dengan tinggi badan 168cm. Kemampuan bayu ketika menggiring bola di lapangan Futsal tidak bisa di ragu kan lagi.

Prestasi Bambang Bayu di Dunia Futsal cukup cemerlang, terbukti ia pernah di panggil untuk memperkuat Club yang bernama Yuan Dinasty pada tahun 2014 lalu. Mahasiswa yang menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas ini mengaku menyukai hobi Futsal sejak ia duduk di bangku sekolah dasar.

Setelah hengkang dari klub Vamos Mataram, kini Bambang Bayu Saptaji kabarnya sudah menjalin kontrak dengan Halus FC. Sudah beberapa Kali Bambang Bayu di percaya untuk memperkuat skuad Timnas Indonesia di ajang AFF Futsal Cup.

Jika anda bertanya siapa nama Istri Bambang Bayu Saptaji, namanya adalah Linda Winingsiih. Dari pernikahan mereka sudah di karuniai seorang anak yang mereka panggil Kafka.

Biodata Bambang Bayu Saptaji Timnas Futsal Indonesia
Nama Lengkap: Bambang Bayu Saptaji
Nama Panggilan: BBS
Tanggal Lahir: 8 September 1992, Bogor
Tinggi: 168 Cm
Berat Badan: 58 Kg
Posisi Bermain: Flank
Nomor Punggung: 12
Apparel: Nike

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Bambang Bayu Saptaji, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan profil pemain futsal yang satu ini.