Biodata Daniel Mananta Pemeran Ahok di Film A Man Called AHOK

Biodata Daniel Mananta – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang biodata artis Indonesia yang bernama Daniel Mananta. Ia adalah seorang VJ yang di kenal karena gayanya yang kekinian. Ia juga di percaya untuk menjadi sosok AHOK di sebuah film berjudul A Man Called Ahok. Berikut adalah biodata Daniel Mananta yang bisa kalian simak di bawah ini :

Daniel Mananta biasa di panggil dengan sebutan VJ Daniel, lahir do Kota Jakarta pada tanggal 14 Agutsus 1981. Ia adalah seorang pembawa acara yang karirnya di mulai dari sebuah acara berjudul MTV Indonesia sejak 2003, dalam acara tersebut ia menjadi VJ atau lebih di kenal dengan pembawa Acara. Daniel Mananta lulusan dari Universitas Edith Cowan Perth, Australia. Ia juga pernah membawakan acara Indonesia Idol 2006 yang bertahan hingga sekarang.

Di tahun 2018 ini ia membuat Gebrakan baru pada Film A Man Called Ahok. Dalam film tersebut ia di percaya untuk memerankan Sosok Ahok, soerang mantan Gubernur Jakarta yang sangat di kagumi oleh banyak orang.Peran Daniel di Film tersebut mendapat respon yang baik dari para penontonnya.

Daniel Mananta sudah 3 kali masuk dalam Nominasi Panasonic Gobel Awards dalam nominasi Panasonic Gobel Awards. Namun di tahun 2013 ia berhasil menjadi pemenang dalam ajang dan kategori tersebut.

Ada Fans yang bertanya, Apakah “Daniel Mananta Sudah Menikah?”, Sekarang Daniel Mananta sudah memiliki Istri yang bernama Viola Maria. Mereka telah melangsungkan pernikahan pada tahun 2011, dan sudah di karuniai seorang anak bernama “Mila Mananta”.

Biodata Daniel Mananta Pemeran Ahok di Film A Man Called AHOK
Nama lahir: Daniel Mananta
Nama lain : VJ Daniel
Lahir: 14 Agustus 1981 (umur 33)
Tempat Lahir : Jakarta
Pekerjaan : model, pembawa acara, aktor, rapper, wirausahawan, produser
Tahun aktif : 2003 – sekarang
Nama Istri  : Viola Maria
Agama  : Katolik

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Daniel Mananta, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang pensaran dengan artis pemeran AHOK dalam film A Man Called Ahok. Jangan lupa nantikan terus artikel terbaru di Blog Ini ya.