Biodata & Foto Seksi Maria Vania Presenter Moto GP

Maria Vania adalah seorang Presenter yang memiliki paras wajah cantik. Bagi Pria Maria Vania adalah sosok yang sangat seksi dan memiliki tubuh yang sangat Ideal. Maria Vania juga merupakan seorang Model dan juga pemain sinetron yang berasal dari Kota Bandung. Bagi kalian yang penasaran dengan Biodata Maria Vania, berikut adalah artikel yang bisa kalian simak di bawah ini :

Maria Vania Lahir pada tanggal 19 April 1991 di kota Bandung. Maria juga sering mengikuti ajang kompetisi Model sebelum menjadi Presenter Kondang. Ia pernah menjadi juara 1 dalam ajang model majalah Aneka Yess. Selain cantik ia adalah seorang wanita yang multitalenta, ia pun juga pernah mencoba bermain sinetron berjudul Cinta Fitri dan Islam KTP. Meski tidak menjadi peran utama dalam sinetron tersebut, tetap saja ia menjadi sorotan para penontonnya.

Foto Maria Vania : @maria_vaniaa

Di tahun 2014 ia pun mencoba merambah kedunia Presenter. Awalnya ia tidak percaya diri ketika ditawari menjadi presenter olah raga sepak bola, Karena pengetahuan sepak bola yang ia miliki sangat sedikit. Karena kecantikannya, Maria Vania lolos casting untuk menjadi seorang presenter berita olah raga yang berjudul Sambanesia yang tayang tahun 2014 di TV One. Maria Vania juga membawakan acara Piala Dunia Russia 2018 pada sesi Kuis Inetraktif.

Baca juga Foto Seksi dan Biodata Siva Aprilia, Ring Girl One Pride MMA

Selain presenter Sepak Bola ia juga di percaya untuk menjadi seorang presenter Moto GP. Ia juga sering tampil menjadi pembawa acara di ajang Otomotif. Maria Vania adalah wanita yang suka sekali berolahraga seperti nge Gym, lari dan bersepeda, tak heran jika ia mampu menjaga postur tubuhnya supaya tetap ideal.

Biodata dan Foto Seksi Maria Vania Presenter Moto GP
Nama : Maria Vania
Panggilan : Maria
Lahir Tanggal : 19 April 1991
Tempat Lahir : Bandung
Agama : Katolik
Pekerjaan : Model dan Presenter
Tahun Aktif :2013

Berikut adalah Kumpulan Foto Seksi Maria Vania yang bisa kalian simak di bawah ini :

Demikian artikel hari ini tentang Biodata & Foto Seksi Maria Vania Presenter Moto GP, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan profil presenter yang satu ini.