Biodata Kevin Lukas Terbaru

Biodata Kevin Lukas – Selamat datang di blog biodata artis. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu artis pria bernama Kevin Lukas. Kevin lukas memiliki banyak penggemar terutama para remaja cewek, karena pesona dan wajahnya yang tampan membuat dirinya memiliki banyak sekali penggemar. Berikut adalah artikel mengenai Biodata kevin Lukas yang bisa kalian simak di bawah ini :

Kevin Lukas biasa di panggil Kevin, ia lahir pada tanggal 4 September 1993 di Kota Jakarta. Ia adalah anak ke 4 dari lima Bersaudara. Kevin lahir dari orang tua berdarah Mandado dan Ternate. Ia adalah sepupu dari penyanyi terkenal Mikha Tambayong. Kevin memiliki banyak sekali bakat, selain berakting dan bernyanyi, ia juga pandai dalam bermain musik Gitar dan drum.

Awal mula Kevin Lukas terjun kedunia hiburan ketika ia mengikuti ajang kontes  Cover Boy Majalah Aneka Tahun 2011. Dalam ajang tersebut Kevin berhasil masuk menjadi juara 2. Kevin memang memiliki wajah tampan, tak heran jika namanya mulai di perhitungkan untuk mengisi Sinetron maupun FTV. Nama Kevin Lukas mulai di kenal banyak orang ketika dirinya bermain dalam Sinetron berjudul “Cinta Bersemi di Putih Abu Abu The Series” di tahun 2012. Di tahun itu juga Kevin bermain dalam sinetron berjudul Super ABG dan di tahun 2013 ia mengisi sinetron diam diam suka.

Biodata Kevin Lukas Terbaru

Foto Kevin Lukas

Nama lengkap : Kevin Lukas
Tempat dan Tanggal lahir  : Jakarta, 4 September 1993
Tinggi / berat :  sekitar 180 cm / 65 kg
Golongan darah : O
Agama : Kristen protestan
Hobby : Travelling dan sepakbola
Instagram : @kevinlukasreal

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Kevin Lukas, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan Profil artis yang satu ini.