Biodata Kimi Hime Gamer dan Caster Cantik E-sport

Biodata Kimi Hime – Ngaku pecinta game Dota 2 dan Mobile legend?. Belum Afdol kalau belum tau caster cantik yang satu ini. Namanya Kimi Hime. Ia sering terihat melakukan live streaming di akun Youtube nya. Game yang sering ia mainkan saat ini adalah Mobile Legend dan PUBG. Nama Kimi Hime sangat tidak asing bagi para gamer, terlebih selain ia jago main game, kimi juga memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi.

Foto Kimi Hime dari https://www.instagram.com/kimi.hime/

Nama asli Kimi Hime adalah Kimbery Khoe, yang biasa di panggil Kimi oleh rekan gamersnya. Gadis kelahiran 4 Januari tahun 90 an itu mengaku jika dirinya menyukai game sejak masih TK. Namun ia mengenal game PC Dota 2 sejak duduk di bangku SMP dan di tengah kepopuleran game Moba saat itu. Game Online yang pertama ia mainkan adalah Ragnarok Online, sebuah game yang pernah jaya di tahun 2000 an.

Di tahun 2016 itu juga ia mengenal banyak dunia game online dan memutuskan untuk menjadi seorang Caster. Caster adalah istilah didunia game yang mengomentari jalannya pertandingan seperti komentator sepak bola pada umumnya. Nick “Kimi Hime” pun ia pilih mengandung arti yang cukup manis, Kimi adalah Permaisuri dan Hime berasal dari namanya sendiri.

Kimi sering terihat di Akun youtube nya sedang melakukan Livestreaming bermain game online Mobile Legend, tak jarang juga ia mewawancarai para gamer Profesional. Selain itu Kimi Hime juga pernah di percaya menjadi Brand Ambasador dari tim EVOS E-Sport.

Biodata Kimi Hime Gamer dan Caster Cantik E-sport
Nama : Kimbery Khoe
Nick Game : KimiHime
Tanggal lahir : 4 Januari
Tempat Lahir : Jakarta
Agama : –
Hobi : Main Game
Instagram : @kimi.hime

Foto Seksi Kimi Hime

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Kimi Hime Gamer dan Caster Cantik E-sport, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan Profil cewek cantik yang jago main game dan Caster.

Baca juga
Biodata Sarah Viloid Gamer Profesional Cantik