Biodata Neida Hivi (Nadhia Aleida) Vokalis HIVI yang baru

Biodata Neida Hivi – Lucu, Imut dan Menggemaskan. 3 Kata itu yang keluar dari pikiran saya ketika mendengar nama Neida. Hivi adalah salah satu Grub Band yang mempunyai konsep musik yang sangat unik. Saya sendiri sangat suka beberapa lagu HIVI seperti “Pelangi” di Album terbarunya yang berjudul “Kereta Kencana”, Mata Ke Hati dan masih banyak lagi. Salah satu yang akan saya bahas pada hari ini adalah salah satu vokalis barunya HIVI yang bernama Neida atau Nadhia Aleida.

Neida adalah cewek cantik nan imut yang lahir pada tanggal 22 Juni 1994. Selain jago dalam hal bernyanyi ternyata Neida adalah salah satu cewek yang smart, terbukti ia berhasil menempuh pendidikan hingga SI di University of Gloucestershire London, Inggris. Setelah lulus Kuliah ia tidak langsung menjadi seorang penyanyi, namun menjadi pekerja Kantoran. Tidak lama setelah ia bekerja di sebuah perusahaan ia bertemu dengan Ilham Aditama yang merupakan teman lamannya.

Fakta Tentang Neida HIVi adalah ia sangat suka sekali makan Sushi, selain jago nyanyi ternyata dia juga suka menggambar Ilustrasi. Ketika di Universitas ia sangat aktif mengikuti kegiatan kemahasiswaan. Ketika masih menjadi mahasiwi ia melakukan pekerjaan secara Sukarela di toko buku Oxfam daerah Bloomsbury, London.

Baca juga Biodata Personil HIVI Lengkap Beserta Instagram

Menjadi seorang musisi bukan keinginan Neida, pada saat itu Passion terbesarnya adalah bekerja di sebuah perusahaan Brand yang menurut dirinya keren. Sampai pada akhirnya ia di tawari oleh para personil Hivi untuk bergabung dengan HIVi mengisi posisi yang kosong saat itu Vokal, karena  Dea baru saja mengundurkan diri dari Hivi karena ingin fokus dengan pendidikannya.

Di balik sosok nya yang Feminim ternyata Neida adalah cewek Tomboy, ketika ia bersama dengan personil Hivi lainnya ia di anggap seperti Cowok karena ke Tomboian nya.

Biodata Neida Hivi (Nadhia Aleida) Vokalis HIVI yang baru

Biodata Neida Hivi (Nadhia Aleida) Vokalis HIVI yang baru



Nama Asli : Nadhia Aleida
Panggilan : Neida
Tanggal Lahir : 22 Juni 1994
Tempat Lahir : Jakarta
Umur Neida : 24
Di HiVi sejak : 2016
Instagram : @neida_aleida

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Neida HIVI Vokalis baru HIVI. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan Biodata cewek imut yang satu ini. Untuk mengenal lebih dekat dengan Neida, berikut ada sedikit Video tentang Neida.