Biodata One Ok Rock Lengkap Serta Foto Terbaru 2018-2019

Biodata One Ok Rock – Selamat datang di blog Biodata Sid. lama sekali saya tidak membahas tentang artis Jepang. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tentang salah satu band Jepang yang popularitasnya sangat terkenal di Seluru Jepang. Band tersebut bernama One Ok Rock. Saya yakin kalian juga tau lagu lagunya kan, saya sendiri suka lagu yang berjudul “Whereever You Are”, dan “Deep Deeper”. Banyak Lagu yang sukses besar di pasar Jepang Hingga dunia. Nah bagi kalian yang penasaran dengan Biodata One Ok Rock, berikut akan kami ulas secara Ringkas.

Foto Biodata One Ok Rock Oleh @oneokrockofficial

One Ok Rock adalah sebuah Band yang di dirikan Oleh Yamashita Toru, Toru adalah orang yang paling berjasa dalam terbentuknya Band ini. Pada saat SMA Toru mengajak Ryota Kahoma untuk membuat sebuah Band, ia pun di suruh belajar bermain Bass Oleh Toru. Tak lama setelah Ryota setuju, Alex Onizawa bergabung juga dalam One Ok Rock. Setelah Toru dan kawan kawan melihat penampilan Taka Moriuchi, mereka memutuskan untuk merekrut Taka sebagai Vokalis.

Tomoya Kanki sudah bergabung dengan One Ok Rock sejak 2006 setelah drummer pertama mereka bernama Tomo keluar dari band karena Fokus karir Berakting.

Nama One Ok Rock Sendiri berarti One O’clock atau jam 1, jika di Frasa menjadi bahasa Inggris menjadi One Ok Rock. Nama tersebut mereka dapat karena latihan yang mereka lakukan selalu jam 1 dini hari. Formasi awal Taka, Ryota, Toru, Tomoya dan Alex mereka sudah membuat beberapa album dan sudah berhasil tour ke beberapa kota di Jepang. Namun sayangnya pada tahun 2009 Alex tersandung masalah Hukum karena di laporkan melakukan tindak senono kepada seorang gadis di dalam kereta api.

Hal tersebut tentu menjadi pukulan bagi seluruh personil One Ok Rock, akibat perbuatan Alex Band tersebut batal meluncurkan ALbum, dan Tour ke beberapa kota pun di batalkan. Tentu menimbulkan kerugian yang sangat besar. Pada akhirnya 4 anggota yang tersisa sepakat One Ok Rock akan tetap berjalan tanpa Alex. Penampilan One Ok Rock selalu di nantikan para penggemarnya di seluruh dunia. Berikut adalah Biodata One Ok Rock Lengkap dengan Foto Terbaru 2018-2019.

Biodata Taka Moriuchi Vokalis One Ok Rock

Taka One Ok Rock

Nama asli : Morita Takahiro (Atau di kenal Moriuchi Takahiro)
Posisi : Vocal
Tempat Lahir : Tokyo
Tanggal lahir : 14 April 1988
Zodiak : Aries
Golongan darah : A

Biodata Toru Yamashita Gitaris One Ok Rock

Toru One Ok Rock

Nama Lengkap : Toru Yamashita
Posisi : guitar & vocal
Tempat Lahir : Osaka
Tangga lahir : 7 Desember 1988
zodiak l : Sagittarius
Golongan Darah : 0

Biodata Ryota Kahoma Bassis One Ok Rock

Ryota One Ok Rock

Nama Lengkap : Ryota Kohama
Posisi : bass
Tempat Lahir : Osaka
Tanggal lahir :  4 September 1988
Zodiak : Virgo
Golongan Darah : B

Biodata Tomoya Kanki Drumer One Ok Rock



Nama Asli : Tomoya Kanki
Posisi : drum
Tempat Lahir : Hyogo
Tanggal Lahir : 27 Juni 1987
Zodiak : Cancer
Golongan Darah : B

Biodata Alex EX Gitaris One Ok Rock



Nama Lengkap : Alexander Onizawa
posisi : guitar
Tempat Lahir : San Francisco
Tanggal Lahir : 19 Maret 1988
Zodiak : Pisces
Golongan Darah : B

Demikian artikel hari ini tentang Biodata One Ok Rock Lengkap Serta Foto Terbaru 2018-2019, semoga artikel ini bisa membantu kalian jika penasaran dengan Biodata para personil band Jepang tersebut.