Biodata Rayn Wijaya Beserta Agama

Biodata Rayn Wijaya – Dalam Kesempatan kali ini, saya akan kembali membahas tentang salah satu Artis Indonesia pria yang namanya mulai bersinar, dia adalah Rayn Wijaya. Artis pendatang baru ini bisa di bilang sudah mempunyai banyak sekali penggemar yang setia menantikan penampilannya di layar kaca. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan Biodata Rayn Wijaya, di bawah ini bisa kalian simak profilnya yang meliputi Tanggal Lahir, Tempat Lahir, Keluarga dan masih banyak lagi.

Tunggu Sobat, sebelum menuju ke Poin utama tentang Biodata Rayn Wijaya, alangkah baiknya kita membaca sedikit ulasan dari Biografi artis yang satu ini.

Ryan Wijaya adalah artis yang lahir pada tahun 26 Oktober 1995 di Kota Jakarta, Agama yang di anut oleh Rayn Wijaya adalah Kristen. Ia sudah terjun ke dunia hiburan Indonesia sejak tahun 2016 dengan judul sinetrton yang di bintangi “Ibrahim Anak Betawi. Selain itu Rayn WIjaya juga pernah bermain dalam film horor berjudul Tumbal The Ritual yang di rilis pada tahun 2018.

Biodata Rayn Wijaya Beserta Agama

Instagram Rayn Wijaya @raynwijaya26

Nama Lengkap : Rayn Wijaya.
Nama Panggilan :Rayn.
Tanggal Lahir : 26 Oktober 1995.
Lahir Di : Jakarta
Agama : Kristen
Sebagai : Aktor Model.
Tahun Aktif :2013 – Sekarang.
Nama Orang Tua :

Rayn memulai karir nya didunia artis ketika ikut serta dalam ajang kontes modeling di Kota Medan. Awalnya ada perwakilan dari PH yang melirik Rayn, dan dianggap memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi seorang artis, setelah itu ia di panggil ke Jakarta untuk mengikuti sebuah casting. Dan hasilnya bisa kalian lihat sendiri kan.

Banyak sekali sinetron dan film yang sukses di bintangi Rayn Wijaya seperti Sinetron berjudul “Ibrahim anak Betawi”, Film horor berjudul TABU yang baru saja di rilis. Dengan wajahnya yang tampan di tambah kemampuan akting yang bagus, tak heran jika ia kini memiliki banyak sekali penggemar khususnya kaum Hawa. Hal tersebut bisa terbukti dari banyaknya Jumlah pengikut di akun Instagram miliknya @raynwijaya26.

Siapa Nama Pacar Rayn Wijaya?, Sebelumnya ia pernah menjalin hubungan dengan Audi Marissa, namun hubungan mereka tidak bertahan lama.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Rayn Wijaya Beserta Agama, semoga artikel inj bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan biodata artis yang satu ini.