Biodata Reino Barack Yang di Gosipkan Dekat dengan Syahrini

Biodata Reino Barack – Pada kesempatan kali ini Blog Biodata Sid akan membahas tentang salah satu pria yang sering di Gosipkan dengan Artis Indonesia papan atas. Nama Reino Barack mulai di kenal di dunia maya setelah di kabarkan menjalin hubungan dengan Luna Maya, berita ini sempat menjadi Viral di berbagai media beberapa bulan yang lalu.

Namun akhir akhir ini kembali Reino Barack di Gosipkan sedang dekat dengan penyanyi papan atas Syahrini. Reino Barack memang di kenal sebagai Pria tampan dan mapan. Sehingga tak heran jika ia didekati banyak Artis. Bagi anda yang belum tau siapa itu Reno Barack. Reino adalah seornag pengusaha muda yang bergerak di bidang yang hampir sama dengan Luna Maya. Selain itu ia juga menjabat sebagai Wakil Presiden Pengembang usaha di Global Media Com.

Ia juga orang yang pertama kali mencetuskan ide pembuatan serial Tokusatsu pertama di Indonesia yang sudah tayang di TV Swasta yang berjudul “Bima Satria Garuda”. Pria Yang lahir dari keuturunan Jepang Indonesia ini memang memiliki daya juang yang tinggi, terbukti dari semangatnya dalam menghadirkan Bima Satria garuda di Indonesia sukses ia raih. padahal untuk membawa Tokusatsu versi Lokal bisa di bilang sangat mustahil di Indonesia. Namun Reino Barack berhasil menghadirkannya. Berikut adalah Biodata Biodata Reino Barack :

Biodata Reino Barack Yang di Gosipkan Dekat dengan Syahrini


Foto Reino Barack

Nama Lengkap : Reino Ramaputra Barack
Nama Populer : Reino Barack
Pekerjaan : Pengusaha
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 21 Juni 1984
Usia : 32 tahun
Nama Kekasih : Luna Maya
Agama : –
tempat tinggal : Jakarta, Indonesia
Pendidikan terakhir : American University, Prancis
Perusahaan : Global Mediacom

Saat ini Gosip yang sedang hangat di perbincangkan di jagad dunia maya adalah dekatnya Reino Barack dengan Syahrini. Benarkah Reno Barack adalah Pacar Syahrini?, hal tersebut masih belum di Konfirmasi oleh keduanya, hanya saja Reino telah mengaku bahwa ia sedang Dekat dengan Syahrini.

Itulah artikel hari ini tentang Biodata Reino Barack, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan sosok Renio Barack.