Biodata Sarah Viloid Gamer Profesional Cantik

Biodata Sarah Viloid Selamat datang di blog Biodata Sid. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan salah satu pemain Esports Wanita bernama Sarah Viloid. Bagi kalian yang belum tau siapa itu Sarah Viloid, ia adalah mantan pemain Dota 2 yang tergabung dalam Tim Revival Ladies dalam divisi Dota 2. Selain sebagai member Di tim Revival, ia juga sering membuat video tentang keseruan dirinya dalam bermain game di Channel Youtube nya.

Sarah Adalah Gamer Profesional cantik yang bermain game dalam Divisi AOV, Mobile Legend dan Dota 2. Gamer asal Indonesia ini memiliki nama asli Sarah Olivia Santoso. Gadis kelahiran Jakarta ini mengakui sangat suka dengan dunia game, sehingga ia menjadikan sebagai game pekerjaan utamanya, dari bermain game dan juga berbagai endorse, ia sudah bisa membeli rumah dan motor sendiri.

Dalam akun IG nya ia mempunyai banyak sekali Follower yang saat ini sudah tercatat sebanyak 526K pengikut. Bagi kalian yang pensaran dengan Biodata Sarah Viloid, berikut bisa kalian simak biodata nya di bawah ini :

Biodata Sarah Viloid Gamer Profesional Cantik
Nama Lengkap: Sarah Olivia Santoso
Nama Populer: Sarah Olivia
Nick Name Lain: Sarah “viloid” Olivia, Sarah Viloid
Tempat Tanggal Lahir: 16 September 2000
Tempat Tinggal: Jakarta
Agama: Kristen
Profesi: Gamer, Cosplayer, Dancer, Youtuber, Selebgram

Sarah Viloid memiliki nama asli Sarah Olivia Santoso yang lahir pada tanggal 16 September 2000. Sarah sudah bergabung dengan steam sejak tahun 2015, dan bermain Dota 2. Namanya mulai di kenal banyak orang sebagai Cosplayer yang kerap tampil di ajang Event Jepang di Indonesia. Nickname Viloid sendiri ia dapatkan dari potongan namanya “Vilo” dan Id berarti Indonesia.

Dalam dunia Dota 2, ia sangat suka menggunakan Hero Queens Of Pain. Selain bermain Dota 2, ia juga suka memainkan game Mobile Legend, AOV, GTA 5 dan masih banyak lagi. Saat ini Sarah Viloid di nobatkan sebagai 20 gamer cantik Indonesia terpopuler.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Sarah Viloid Gamer Profesional Cantik, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang pensaran dengan Biodata artis yang satu ini.