Biodata Septian David Maulana dan Nama Pacarnya

Septian David Maulana – Dunia Sepak Bola Indonesia memang tidak pernah sepi dengan hadirnya pemain bintang baru di setiap Musimnya.Salah satunya adalah Septian David Maulana. Akhir Akhir ini nama septian David Maulana kembali menjadi Sorotan ketika memperkuat timnas Indonesia dibawah pelatih Luis Mila. Pada saat bermain dalam Timnas U19 di bawah asuhan Indra Syafri belum terlalu banyak di kenal orang. Berikut adalah  Biodata Septian David Maulana yang bisa kalian simak di bawah ini.

Tanggal Lahir Septian David Maulana adalah 2 September 1996 di Kota Semarang Jawa Tengah. Karir Septian David didunia sepak bola Profesional terbilang baru, ia baru saja di kontrak oleh Klub Papan atas Mitra Kukar, sekaligus menjadi klub pertamanya bermain di kanca profesional. Posisinya di Mitra Kukar adalah penyerang, selain itu ia juga bisa bermain di posisi Gelandang.

Salah satu prestasi yang pernah ia raih di karir sepak bolanya adalah ia pernah terpilih menjadi pemain terbaik di ajang Piala Pelajar Asia u-18, meski saat itu Timnas di bungkam Korea Selatan dengan Skor 2-1, dibawah asuhan Carlos De Mello.

Nama pacar Septian David Maulana adalah Mega Caesa Fuditia, namun banyak media yang mengabarkan bahwa hubungan mereka sudah putus lantaran keduanya sudah menghapus semua foto kebersamaannya di akun instagram mereka. Meski belum ada klarifikasi resmi dari mereka, sepertinya hubungan mereka sudah putus, kini Mega Caesa Fuditia kabarnya terjun ke dunia politik pasca putus dari Septian David Maulana.

Biodata Septian David Maulana dan nama Pacarnya
Nama lengkap: Septian David Maulana
Tanggal lahir: 1 September 1996
Tempat lahir: Semarang, Indonesia
Umur: 21
Tinggi: 172 m
Kaki terkuat: kanan
Agama: Islam
Posisi Bermain: gelandang
Bermain dalam TIm : Mitra Kukar

Demikian artikel mengenai biodata septian david maulana, semoga artikel ini bisa menghilangkan rasa penasaran kalian tentang pemain sepak bola senior yang satu ini. Jangan lupa ikuti terus artikel baru di blog ini ya.

Baca juga Biodata Irfan Bachdim Pemain Timnas Senior