Biodata Varissa Camelia Pemeran Mak Lampir

Biodata Varissa Camelia – Pada kesempatan kali ini Blog Biodata Sid akan membahas tentang salah satu drama kolosal Indonesia yang berjudul Misteri Gunung Merapi. Pada drama tersebut salah satu pemeran yang menjadi pusat perhatian adalah sosok pemeran Mak Lampir. Mungkin kalian penasaran dengan wajah asli pemeran mak lampir kan?. Nah berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

Sebelum kita menuju ke ulasan Varissa Camelia pemeran mak Lampir, saya jelaskan sedikit mengenai drama Misteri Gunung Merapi. Misteri Gunung merapi adalah drama yang diadaptasi ulang dari drama sebelumnya yang sudah pernah tayang beberapa tahun lalu. Pada Drama terbaru ini mak Lampir yang terkunci di dalam peti yang bertuliskan ayat Suci Al Quran selama puluhan tahun, namun pada akhirnya Mak lampir kembali bangkit setelah peti tersebut di buka oleh sekelompok orang yang sedang berburu babi, mereka menyangka bahwa itu adalah peti harta karun.

Setelah bangkit Mak Lampir mempunyai dendam kesumat dengan Ki Ageng yang telah menguburnya selama ratusan tahun laman nya. Mengetahui kabarnya Kebangkitan Mak Lampir, Kerajaan Mataram pun mulai panik dan mencari cara kembali untuk melumpuhkan aksi mak Lampir yang ingin membalas Dendam.

Kalian pasti penasaran kan dengan siapa pemeran Mak lampir dalam Misteri Gunung Merapi terbaru. Nama Pemeran Mak Lampir adalah Varissa Camelia. Ia adalah model dan pemain FTv yang lahir pada tahun 1984. Film pertama yang ia bintangi berjudul “Cinta Pertama”.

Biodata Varissa Camelia Pemeran Mak Lampir



Nama : Varissa Camelia
Panggilan : Varissa
Tanggal Lahir : 28 Februari 1984
Tempat Lahir : Jakarta
Pekerjaan : Artis

Inilah Wajah Asli Pemeran Mak Lampir

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Varissa Camelia Pemeran Mak Lampir, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan wajah asli di balik sosok Mak Lampir.

Sumber Foto Instagram @varissa_camelia