Biodata Zheng Ryan aka Zheng Kai Pemeran Huang Fei Hong RTV

Biodata Zheng Ryan Pemeran Huang Fei Hong RTV – Selamat datang di Blog Biodata SId, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel tentang Pemeran Huang Hei Hong yang tayang di RTV. RTV adalah salah satu stasiun TV yang sukses menghadirkan berbagai macam drama Asia seperti Korea dan Tiongkok. Namun giliran drama klasik berjudul Huang Fei Hong tayang di RTV.

Drama Huang Fei Hong sendiri diadaptasi dari versi Film nya yang berjudul Once Upon yang sudah di buat dalam berbagai macam judul. Sebelum nya peran Huang Fei Hung di perankan oleh Jet Lee yang sukses dikenal banyak orang. Namun pada serial dramanya Zheng Ryan yang di beri kesempatan untuk memerankan Huang Fei Hong menggantikan Jet Lee.

Salah satu pemain utama yang menjadi sorotan adalah Zheng Ryan sebagai pemeran Huang Fei Hong. Dalam drama ini Zheng Ryan akan menunjukan berbagai macam gerakan kung fu seperti halnya Huang Fei Hung. Berikut adalah Biodata Zheng Ryan pemeran Huang Fei Hong yang bisa kalian simak di bawah ini.

Pemeran Huang Fei Hong RTV

Nama : Zheng Kai
nama Lain : Zheng Ryan
Tanggal Lahir ; 17 April 1986
Tempat Lahir : Sanghai, China
Etnik/Keturunan : Han
Tahun Aktif : 2007
Agama : Budha

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Zheng Ryan aka Zheng Kai Pemeran Huang Fei Hong RTV, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan nama asli pemeran Huang Fei Hong yang sudah tayang di RTV.

Baca juga Biodata dan Daftar Pemain Huang Fei Hong RTV