Foto & Biodata Lavenia Oviola, One Pride MMA Angel

Biodata Lavenia Oviola – Anda suka menyaksikan pertandingan One Pride MMA, pasti tau ada gadis yang berjalan bak seorang model sambil membawa papan Ronde setiap kali perganitan ronde. Cewek tersebut dinamakan One Pride MMA Angel. Pada kali ini model bernama Lavenia Oviola akan kami ulas Profil nya di bawah ini. Sebelumnya saya sudah membahas tentang Gadis One Pride yang bisa kalian simak di artikel pilihan.

Foto Seksi Lavenia Oviola

Salah satu Fungsi Ring Girl di setiap pertandingan MMA adalah sebagai pembawa papan Ronde dan tentunya sebagai Pemanis di setiap pertandingannya. Sebelum menuju ke poin utama mengenai biodata, agama, dan tanggal lahir Lavenia Oviola, ada baiknya kita menyimak profil singkatnya terlebih dahulu.

Lavenia Oviola adalah cewek seksi yang lahir pada tanggal 2 Februari 1995 di Kota Sragen Jawa Tengah. Nama Lavenia Oviola memang belum banyak terdengar di Publik, namun sebagia pria pasti ada yang kenal dengan cewek ini, karena ia adalah seorang model majalah dewasa yang populer di Indonesia.

Ia mengawali karir bermodelnya pada tahun 2016, sejak tahun itu juga ia sudah sering tampil di majalah Dewasa. Nama Lavenia Oviola kembali menarik perhatiak setelah ia menjadi Ring Girl di ajang One Pride MMA di TV One, ia sering di pasangkan dengan Siva Aprilia di ajang pertarungan bebas tersebut. Jika kalian penasaran dengan Ringkasan Biodata Lavenia Oviola berikut adalah profil yang bisa kalian simak di bawah ini :

Biodata Lavenia Oviola, One Pride MMA Angel
Nama Lahir: Lavenia Oviola
Nama Populer: Lavenia Oviola
Tempat Lahir: Sragen
Tanggal Lahir: 2 Februari 1995
Usia: 23 tahun
Tahun Aktif: 2016 sampai sekarang
Pekerjaan: Model
Kebangsaan: Indonesia
Agama: Islam

Kumpulan Foto Seksi Lavenia Oviola

Demikian artikel hari ini tentang Foto & Biodata Lavenia Oviola, One Pride MMA Angel, semoga artikel ini dapat membantu kalian yang sedang penasaran dengan profil ring angel di One Pride MMA Tv One.