Profil & Biodata Chintya Candranaya Pesilat Cantik

Biodata Chintya Candranaya – Pesilat wanita yang satu ini sangat memiliki bakat di bidang seni bela diri yang luar biasa. Video aksi bela diri dari Chintya Candranaya menjadi Viral seketika. Dalam Video tersebut ia melakukan berbagai aksi mengagumkan seperti teknik pukul yang indah dan sangat cepat dan tendangan yang kuat bahkan sampai membuat sang peraga jatuh pingsan dan helmnya pecah.

Nah bagi kalian yang penasaran dengan sosok Chintya Candranaya, berikut informasi yang berhasil kami dapat mengenai Biodata Chintya Candranaya.

Chintya Candranaya

Chintya Candranaya adalah pesilat wanita yang cukup hebat. Ia tergabung dalam perguruan silat Harumau Utara yang berasal dari Lampung. Wajahnya yang cantik membuat bakat bela dirinya tertutup, padahal di balik parasnya yang cantik ia memiliki ilmu bela diri yang sangat luar biasa. Memainkan tekniok bela diri dengan tangan kosong adalah kesukaanya. Sebenarnya permintaan sang guru agar Chintya Candranaya tidak mengekspose kemampuannya dalam hal bela diri.

“Master bilang sengaja di keep karena jurus-jurus yang dipelajari sangat berbahaya. Jurus mematikan. Kita cenderung agak keras. Tetap membuka pendaftaran, tetapi hanya untuk yang benar berminat dari hati. Itu pun saya yang membuka setelah lama merayu master,” yang di paparkan Radar Lampung.

Asal Muasal Menekuni Dunia Silat

Tidak banyak informasi yang kami dapatkan mengenai Chintya Candranaya, karena permintaan keluarganya, ia tidak usah mengekspose keluarga besarnya yang tinggal di daerah Jl. Dr. Cipto Mangkunkusumo Sarijo Telukbetung Utara Bandar Lampung. Awal mula Chintya tertarik dengan belajar silat ketika usianya menginjak 7 tahun. Salah satu motif terbesarnya dalam belajar pencak silat adalah ingin melindungi diri sendiri. Keluarga Chintya juga tidak ada yang berlatar belakang bela diri, hanya sang paman yang juga turut serta mengajari beberapa Teknik Bela diri.

Bermain dalam Film

Berkat kemampuan luar biasanya dalam hal bela diri, Chintya pun membuat Channel Youtuber Pribadi. Dalam Channel Youtube nya ia sudah membuat film pendek yang di beri judul Lady of Fury The Movie dan Badai Jalanan.

Karena tertarik dengan kemampuan Chintya, Sutradara Top Hanung Bramatyo Pun turut mengajak serta Chintya dalam proyek Filmya yang berjudul “Benyamin Biang Kerok”. Di Film itu ia berperan sebagai Naya.

Demikian artikel hari ini tentang Profil & Biodata Chintya Candranaya Pesilat Cantik, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan kehidupan Pesilat cantik yang satu ini.