Biodata, Agama dan Nama Asli Ewing HD

Ewing HD –  Siapa yang tak kenal dengan Youtuber yang satu ini?. Ia adalah salah satu Youtuber yang sukses membuat Channel bertema Horor. Tak banyak Youtuber yang sukses di tema tersebut. Ia adalah Ewing HD. Jika kalian mengikuti channel nya pasti kalian sudah paham jika ia selalu mengunggah video seputar informasi Horor. Jika kalian penasaran dengan beliau, kalian bisa menyimak artikel biodata ewing hd di bawah ini :

Ewing HD adalah pria yang lahir pada tanggal 11 Juni 1992 di Yogyakarta. Nama asli Ewing HD adalah Hujwiriawan Ewing, ia membuat Channel Youtuber yang bernama Ewing HD, Channel tersebut ia buat pada tanggal 12 Juni 2011. Keunikan dari Konten Ewing adalah mengulas hal yang berbau Horor, seperti Game Horor atau Trivia Show.

Trivia Show Ewing HD di berinama #malamjumat, yang ia upload setiap Malam Jumat atau Kamis malam. Ia merahi popularitas dan di kenal banyak orang ketika bermain game berjudul “Ghaib” buatan anak bangsa. Ia mengaku terinspirasi dari pewdiepie yang pada saat itu juga memainkan game Horor. beberapa Game yang di Mainkan Ewing HD juga tidak selalu Horor, ia juga bermain AOV dan Lords Mobile.

Biodata, Agama dan Nama Asli Ewing HD
Nama Asli : Hujwiriawan Ewing
Nama Artis  : Ewing HD
Tanggal Lahir : 11 Juni 1992
Zodiak : Gemini
Agama : Islam
Tempat Lahir : Yogyakarta
Channel : Ewing HD

Demikian artikel kali ini tentang Biodata Ewing HD. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan Biodata Youtuber Indonesia yang satu ini.

Baca juga Biodata Qorygore Youtuber Indonesia