Biodata & Agama Vincent Rompies, Mualaf ?

Vincent Rompies – Pada kesempatan kali ini blog Biodata Sid akan membahas tentang salah satu artis yang kehidupannya jarang di ekspose oleh media. Ia adalah Vincent Rompies. Jika kalian sering menonton acara Net Tv pasti tidak asing dengan beliau, yang membawa acara Tonight Show bersama dengan Desta dan Hesti Purwadinata. Bagi kalian yang penasaran dengan Biodata Vincent Rompies, berikut adalah artikel yang bisa kamu simak :

Nama asli Vincent Rompies adalah Vincent Ryan Rompies lahir pada tanggal 29 Maret 1980 di Jakarta. Pada awalnya Vincent di kenal sebagai pemain Bass dari band bernama Clubeighties bersama dengan Desta sebagai penabuh drum nya. Setelah tidak lagi fokus ke dunia band, ia memutuskan untuk menekuni dunia seni peran.

Bersama Desta ia menjajal job nge Host di acara MTV Bujang. Sejak mereka di duet kan menjadi host di acara tersebut, karir mereka di kenal banyak orang sebagai duo host komedi terlucu. Sampai saat ini mereka berdua membawakan acara Tonight Show sebagai host di Net Tv.

Selain presenter ia pun mencoba ke dunia seni peran lewat sebuah film berjudul “Mendadak Dangdut”, meski ia bukan menjadi pemeran utama, namun di perannya kali ini sang sutradara ingin menunjukan sisi lucu dari Vincent kepada penonton melalui film ini. Vincent termasuk orang yang pendiam, namun jika dalam pekerjaan manggung, jiwa artis nya muncul. Pernah di suatu acara Clubeighties manggung, saking semangatnya Vincent pernah melepas baju dan celananya, hanya memakai celana dalam saja. sontak Clubeighties di minta turun dari panggung karena notabene acara tersebut yang menonton Remaja Putri dan Ibu rumah tangga.

Banyak yang menganggap apakah Vincent Rompies Mualaf?. dari pencarian saya sebenarnya Vincent agamanya Islam, ia pernah sering tampil di beberapa acara Religi.

Nama Istri Vincent Rompies adalah Fifi Karamoy, mereka sudah menjalin bahtera rumah tangga selama 13 tahun lamanya.Dan sudah di karuniai Seorang anak.

Film yang di Bintangi Vincent Rompies
Mendadak Dangdut (2006)
Tri Mas Getir (2008)
Tarzan ke Kota (2008)
Kawin Laris (2009)
Kalau Cinta Jangan Cengeng (2009)
Wakil Rakyat (2009)
Benci Disko (2009)
Krazy Crazy Krezy (2009)
Preman In Love (2009)
Ngebut Kawin (2010)
The God Babe (2010)
Madame X (2010)
Jenderal Kancil The Movie (2012)

Iklan TV
LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban) (2010)
Telkomsel Siaga (2011) bersama Sule
Telkomsel Flash
Bolt (2014)
Neo Rheumacyl (2014-2018)
My Tea
TORABIKA Cappuchino Choco Granule (2017-2018)

Demikian artikel hari ini tentang Biodata & Agama Vincent Rompies, Mualaf ?, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang kepo dengan presneter yang satu ini.