Biodata Aisyah Aqilah Serta Agama dan Nama Orang Tua

Aisyah Aqilah – Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu artis muda yang paling banyak di cari oleh penggemarnya, ia adalah Aisyah Aqilah. Di artikel ini saya akan membahas tentang biodata Aisyah Aqilah yang meliputi agama, tanggal lahir, tempat lahir, pacar akun instagram dan masih banyak lagi, dan akan kita bahas secara lengkap di blog Sederhana ini.

Bagi kalian yang sedang mencari informasi tentang biodata artis terbaru, di Biodata Sid juga banyak sekali artikel lain tentang artis Idola anda. Artikel yang kami tulis berdasarkan dari info dan sumber yang valid, mungkin hanya sebagian info saja yang belum kami dapatkan. Langsung saja kita simak tentang artikel utama tentang Aisyah Aqilah. Silahkan di simak di bawah ini :

Aisyah Aqilah adalah artis Indonesia yang lahir pada tanggal 26 Januari 2003 di Makassar Indonesia. Ia adalah pemeran utama dari sinetron hits berjudul Diam Diam Cinta yang tayang di SCTV. Aisyah Aqilah pertama kali terjun ke dunia industri hiburan Indonesia melalui casting Iklan produk yang bernama Biskuat, Ia terpilih untuk menjadi model yang mengisi iklan Biskuat. Sehingga ia di juluki sebagai Bocah Biskuat. Namun penampilan Aisyah Aqilah berbeda dari saat tampil di Iklan tersebut, kini dirinya sudah menjadi anak remaja yang sangat cantik dan di sukai banyak orang.

Dalam sinetron diam diam cinta sendiri ia berperan sebagai Aishay dan beradu akting dengan Ari Irham yang berperan sebagai Ari. Menceritakan tentang seorang gadis lugu dan polos jatuh cinta dengan seorang DJ bernama Ari. Selain Ari Irham juga ada artis bernama Mawar Eva De Jongh yang juga mengisi sinetron tersebut.

Sebelum di sinetron Diam Diam Cinta, ia sudah bermain dalam sinetron yang berjudul Super Puber yang berperan sebagai Zahra. Super Puber tayang perdana di SCTV pada tahun 2016.

Siapa nama Pacar Aisyah Aqilah?. Ia di kabarkan sedang dekat dengan artis yang juga merupakan adik dari seorang aktor papan atas Verrel Bramasta, ia bernama Athalla Naufal. Mereka menjalin hubungan sejak April 2018.

Biodata Aisyah Aqilah
Nama : Aisyah Aqilah
Panggilan : Aisyah
Tanggal lahir : 26 Januari 2003
Tempat Lahir : Makassar Indonesia
Agama : Islam
Tahun Aktif : 2003
Akun Instagram : https://www.instagram.com/aisyahaqilahh/

Kumpulan Foto Aisyah Aqilah

orang tua dan masa kecil aisyah aqilah

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Aisyah Aqilah Serta Agama dan Nama Orang Tua, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari informasi seputar artis yang satu ini.