Biodata Ari Irham Serta Agama,Orang Tua dan Tanggal Lahir

Biodata Ari Irham – Selamat datang di biodata sid.Pada kesempatan kali ini kembali saya akan membagikan artikel tentang salah satu aktor muda berbakat yang bernama Ari Irham. Jika kalian mengunjungi artikel ini pasti penasaran dengan sosok siapa itu Ari Irham bukan?. Sebelum menuju ke artikel utama bertajuk Biodata Ari Irham, berikut kita simak terlebih dahulu profil singkatnya, yang bisa kalian baca dibawah ini:

foto ari irham

Ari Irham adalah aktor yang lahir pada tanggal 24 Oktober 2001 di Bandung Indonesia. Pekerjaannya adalah Dj dan juga pemain film dan Sinetron. Ia mengawali karir berseni peran pada tahun 2013. Nama orang tua Ari Irham adalah Herlan Joerliawan dan Dian Camelia. Sebagai Dj, ia sudah merilis 2 singel musik, single yang pertama berjudul “XXIV Dat A$$” dan “Me” yang di rilis pada tahun 2016. Ia sukses menjadi Dj profesional di usianya yang masih muda, ia pun di panggil dengan sebutan DJ Ari Irham.

Di Tahun 2016 ia melebarkan sayap ke dunia seni peran, pada saat itu Sinetron yang pertama ia bintangi berjudul “Super Puber” yang tayang di SCTV dan di sutradari oleh Rudi Aryanto. Dalam sinetron itu Ari Irham berperan sebagai “Ditto”. Di Super Puber SCTV ia beradu akting dengan aktor ternama seperti Aji Ditto, Mawar Eva De Jongh, Aisyah Aqila dan masih banyak lagi.

Selain bermain sinetron ia juga sudah bermain sebuah film, Film pertama yang ia bintangi berjudul “I Love You From 38.000 Feet. Di tahun berikutnya ia kembali bermain sinetron berjudul “Diam Diam Cinta”,  Dalam sinetron tersebut ia adalah anak sekolah yang menjadi seorang DJ tanpa sepengetahuan ayahnya. Di Tahun 2019 ia akan membintangi sebuah film yang di adaptasi dari Komik Webtoon yang berjudul “Terlalu Tampan”, komik tersebut berhasil mendapat banyak pembaca, sehingga sebuah perusahaan film tertarik untuk membuat versi Film nya.

Biodata Ari Irham Serta Agama,Orang Tua dan Tanggal Lahir
Nama Lengkap : Irham Nuran Harir
Nama Beken : Ari Irham
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir :  24 Oktober 1998
Pekerjaan : DJ, Aktor
Agama : Islam
Orang Tua :  Herlan Joerliawan (Ayah), Uchi Herlan (Ibu)
Instagram : https://www.instagram.com/ariirhamm/

Demikian artikel hari ini tentang biodata ari irham serta agamanya, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan sosok artis yang satu ini.