Biodata dan Agama Lian Firman

Pada Kesempatan kali ini kembali lagi blog Biodata Sid akan membahas tentang salah satu aktor tampan bernama Lian Firman. Jika Kalian sering menonton FTV atau Sinetron pasti tidak asing dengan pria yang satu ini. Bagi kalian yang penasaran dengan Biodata Lian Firman, di bawah ini akan kita simak.

Lian Firman adalah aktor Indonesia yang lahir pada tanggal 23 November 1985. Namanya mulai banyak di kenal orang setelah bermain dalam film berjudul Miracle : Menantang Maut. Selain itu Lian juga banyak membintangi sinetron dan FTV. Pada awalnya Lian Firman tidak tertarik untuk menjadi seorang artis, ia lebih berharap menjadi seorang dokter sesuai dengan kuliahnya di Universitas Lampung.

Di Tengah masa Kuliahnya ia memutuskan untuk pindah ke Jakarta, karena iming imingan dari teman Kostnya di Jakarta yang menyarankan dirinya menjadi seorang aktor. Ia pun mencoba terjun ke dunia akting.

Setelah lolos Casting ia mendapat tawaran berbagai judul sinetron dan FTV. Ia pernah di tolak oleh salah satu produk minyak rambut, namun dirinya mendapat tawaran untuk mengisi sebuah iklan produk mie Instan tanpa harus mengikuti proses Casting. Pengalaman pertamanya pada saat casting tidak mudah, grogi adalah hal yang pasti akan di alami oleh aktor pemula, bahkan dirinya pernah di usir oleh Sutradara. Berkat pengalaman dan kerja kerasnya akhirnya ia mampu melewati proses pembelajaran tersebut.

Istri Lian Firman

Lian Firman menikah dengan artis bernama Nancy Agita pada tanggal 12 April 2012. Mereka melewati masa pacaran dari tahun 2009. Sebelum menikah dengan Nancy, ia di kabarkan pernah dekat dengan Nuri Maulidya, salah satu lawan mainya dalam Sinetron Cinta Fitri.

Biodata Lian Firman
Nama : Lian Firman
Tanggal lahir : 23 November 1985
Tempat Lahir : Serang, Prov Banten
Agama : Islam
Nama Istri : Nancy Agita
Tahun Aktif : 2007

Demikian artikel hari ini tentang Biodata dan agama lian firman, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan aktor tampan yang satu ini.