Biodata dan Foto Preechaya Pongthananikorn

Preechaya Pongthananikorn – Bagi kalian pecint Film Thailand pasti tidak asing dengan sosok Wanita cantik bernama Preechaya Pongthananikornm atau biasa di panggil dengan sebutan Ice Preechaya. Meski wajahnya cantik, namun Ice lebih di kenal dengan aktris komedi. Banyak film komedinya yang sukses di tonton jutaan orang di seluruh dunia. Salah satu film dari Ice yang pernah saya lihat adalah I Fine Thank You Love You. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Pleeng, seorang wanita yang bekerja di sekolah Privat Bahasa Inggris. Dalam film tersebut ia di pasangkan dengan Sunny Suwanmethanon.

Preechaya Pongthananikorn adalah artis yang lahir pada tanggal 14 Februari 1990 di Bangkok Thailand. Nama Preechaya Pongthananikorn mulai di kenal banyak orang ketika dirinya berperan dalam film ATM Errak Error, dan tahun 2015 bermain dalam film berjudul I Fine Thank You Love You. Film berjudul ATM Errak Error di buat sekuel ke 2 namun dalam bentuk Episode, ATM Errak Error pernah tayang di Kompas TV.

Tinggi Badan Preechaya Pongthananikorn  adalah 169cm, di akun IG nya ia sering upload foto ketika dirinya sedang berolahraga, tak heran jikaia memiliki tubuh yang sangat seksi dan langsung.

Berikut adalah Biodata Preechaya Pongthananikorn yang bisa kamu ulas di bawah ini :
Nama Lengkap: Preechaya Pong Thana Nikorn
Nama Akrab: Ice
Tanggal Lahir: 14 Februari 1990
Tempat Kelahiran: Bangkok-Thailand
Agama : –
Tinggi Badan: 169 cm
Pendidikan: Faculty of Arts Assumption Assumption University (ABAC)
Hobi: Dengar Musik
Instagram: @icepreechaya

Film :
ATM Errak Error (2012)
Seven Something (2012)
Shopaholic (2013) (Short Movie)
I Fine… Thank You, Love You (2014)

Serial Drama TV :
Muat Oh Pat The Series
Club Friday The Series 3 I love probation period
ATM 2 The Series (2013)
Club Friday The Series
Stupid Cupid/Namtha Kammathep (2015)

Demikian artikel hari ini tentang Biodata dan Foto Preechaya Pongthananikorn, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu yang kepo dengan artis yang satu ini. Nantikan artikel artis menarik lainnya hanya di biodata sid.