Biodata dan Profil Vivit Kavi Host Demen Makan Trans Tv

Vivit Kavi Host Demen Makan – Pada hari ini Blog Biodata Sid akan membahas tentang salah satu artis sekaligus presenter demen makan yang tayang di TransTv. Ia bernama Vivit Kavi. Mungkin kalian sangat suka menyaksikan acara kuliner tersebut, tapi penasaran dengan siapa nama presenternya, apa agama nya, bagaimana latar belakang nya, dan apa akun Social Medianya. Dibawah ini akan kita bahas tentang Biodata Vivit Kavi yang bisa kalian simak di bawah ini:

Vivit Kavi adalah artis dan presenter kuliner yang lahir pada tahun 1983. Vivit Kavi memiliki nama asli Vitri Ekaviati Utoyo. Pertama masuk ke dunia hiburan ia terjun menjadi penyiar Radio dan Tv. Selain itu ia juga pernah menjadi bintang Iklan dan Host. Pada tahun 1997 ia mengawali karirnya sebagai Bintang Iklan salah satu produk kecantikan.

Pada tahun 1997 secara tidak sengaja ia bertemu dengan agen dari perusahaan Iklan, dan langsung menawari Vivit Kavi untuk menjadi model iklannya. Dengan senang hati ia pun menerima tawaran tersebut. Saat itulah banyak job di dunia entertain mulai menawarinya seperti menjadi Host di acara Starmild Soundtrack.

Tidak sampai di situ, salah satu prestasi yang membanggakan bagi Vivit ialah di tahun 2005 ia di percaya untuk menjadi Reporter di perusahaan VOA, berkat tawaran dari suaminya yang saat itu bekerja di Radio VOA. Vivit pun resmi menjadi bagian dari Voa, seorang reporter yang mengulas dan membawakan berita tentang dunia musik, film, tren dan masih banyak lagi.

Vivit mengakui senang bekerja di Voa, karena pengelaman terhebat dirinya bisa mewawancarai banyak artis papan atas di dunia seperti Antonio Banderas, Jane Seymour, Mo’Nique, Zoe Zaldana, Queen Latifah, Quincy Jones, dan yang terakhir yakni George Clooney.

Saat ini Vivit Kavi lebih di kenal sebagai host atau pembawa acara di program kuliner demen makan yang tayang di Trans Tv.

Biodata Vivit Kavi Host Demen Makan Trans Tv
Nama Lengkap : Vitri Ekaviati Utoyo
Nama Panggilan : Vivit Kavi
Alamat : Bethesda,MD, Silver Spring,MD, Washington,DC
Pekerjaan : Bintang iklan, Host, Jurnalis, Reporter
Tahun Aktif : 1997 – sekarang
Instagram : vivitkavi
Twitter : @vivitkavi

Kumpulan Foto Vivit Kavi

Demikian artikel hari ini tentang Biodata dan Profil Vivit Kavi Host Demen Makan Trans Tv, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan artis presenter kuliner yang satu ini.

Baca juga Biodata & Foto Seksi Maria Vania Presenter Moto GP