Biodata Dylan Sahara Istri Ifan Seventeen

Dylan Sahara Istri Ifan Seventeen – Selamat datang di Blog Biodata Sid, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel tentang sosok Dylan Sahara. Publik di hebohkan dengan sebuah kejadian Tsunami yang menerjang daerah pantai di banten. Di sebuah Video yang beredar Pada saat kejadian itu berlangsung Grub Seventeen sedang manggung di salah satu acara di pantai tersebut, tanpa di duga Ombak besar datang menerjang dari belakang panggung, sontak membuat para personil Seventeen, Kru dan Semua penonton terseret Ombak.

Ifan Seventeen di kabarkan Selamat, namun ke tiga Rekannya hilang dan kini sudah di temukan dalam keadaan Tidak bernyawa. Demikian juga dengan Istri Ifan Seventen Dylan Sahara yang sempat hilang dan akhir nya di temukan dalam keadaan tak bernyawa Juga. Semoga Amal dan Ibadah semua Korban bencana Tsunami Banten di terima di sisi tuhan yang maha esa. Berikut adalah sedikit ulasan mengenai Biodata Dylan Sahara Istri Ifan Seventeen.

Dylan Sahara adalah model dan Istri dari Ifan Seventeen yang lahir di tanggal 23 Desember 1993 di Kota Ponorogo. Sebelum menjadi istri Ifan Seventeen , Dylan Sahara adalah seorang model yang di kenal sebagai wanita pekerja keras. Ia menjadi seorang model sejak ia duduk di Bangku SMA. Ia menghabiskan masa SMA nya di SMA 4 yogyakarta.

Setelah lulus sekolah ia memutuskan untuk menempuh pendidikan di Jakarta tepatnya di London School Public Relation di tahun 2011. Ia lulus pada tahun 2015 dan langsung bekerja di sebuah perusahaan Paialang sebagai Business Manager.

Sadar akan potensi dan kecantikan dalam dirinya, ia pun memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan sebagai Presenter dan pembawa acara di berbagai Stasiun Televisi. Hingga akhirnya ia menikah dengan Ifan Seventeen pada tahun 2016.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Dylan Sahara Istri Ifan Seventeen, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan sosok Istri Ifan Seventeen.