Biodata Hesti Purwadinata & Agama, Presenter Net Tv

Hesti Purwadinata – Pada kesempatan kali ini Blog Biodata Sid akan membahas tentang salah satu presenter yang membawa acara “Pagi Pagi” di Net TV, ia bernama Hesti Puradinata. Sebenarnya Hesti adalah aktris Senior yang sudah memulai karirnya sejak tahun 2005. Namun ia di kenal banyak orang ketika membawakan acara di Net TV sebagai Presenter. Nah Bagi kalian yang penasaran dengan Biodata Hesti Purwadinata,silahkan simak dibawah ini :

Hesti Purwadinata adalah host yang lahir pada tanggal 15 Juni 2004, nama lengkapnya adalah Raden Hesti Puspitasari Purwadinata. Ia adalah artis yang di kenal sebagai Host atau pembawa acara. Acara yang di bawakan Oleh Hesti berjudul “Pagi Pagi” mendampingi Andre Taulany dan Acara Tonight Show mengisi segmen pada acara yang di pandu oleh “Desta dan Vincent”.

Ia mengawali karirnya sebagai model pada tahun 2005, ia menjadi juara ke 3 dari ajang pencarian bakat model Femina 2005. Selain itu ia juga pernah menjadi peserta Fear Factor Indonesia. Yak hanya itu ia juga pernah terjun ke dunia akting. Film yang pernah ia bintangi adalah Cintaku Selamanya dan Dear Love. Meskipun di film tersebut hanya sebagai pemeran pengganti, namun di film itu lah Hesti mulai di kenal banyak orang.

Nama Suami Hesti Purwadinata adalah Edo Borne, mereka berdua menikah pada tanggal 19 September 2010 tepatnya pada hari minggu. Mereka melangsungkan pernikahan di Kawasan Mega Mendung Puncak Bogor dengan nuansa Garden Party. Meskipun mereka berdua hanya menjalin masa pacaran yang singkat, namun keluarga mereka di kenal sebagai keluarga yang harmonis. Dari pernikahan mereka sudah di karunia dua orang anak bernama Regas Borne Putra dan Radian Borne Putra.

Biodata Hesti Purwadinata
Nama Lengkap : Raden Hesti Puspitasari Purwadinata
Nama Beken : Hesti Purwadinata
Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat – Indonesia
Tanggal Lahir : 15-Juni-1983
Profesi : Presenter, Aktris
Tinggi Badan  : 169 cm
Berat Badan : 50 kg
Agama : Islam
Zodiak  : Gemini

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Hesti Purwadinata & Agama, Presenter Net Tv, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan Profil presneter yang satu ini. Nantikan juga artikel terbaru di Blog Ini ya.