Biodata Ifan Seventeen (Riefian Fajarsyah) Serta Nama Istri

Ifan Seventeen – Saya akan membahas tentang salah satu Vokalis band yang lagu lagunya banyak di sukai oleh Masyarakat Indonesia yaitu Ifan, Vokalis dari Band Seventeen Indonesia. akhir Akhir ini nama Ifan Seventeen menjadi Viral setelah rekan rekan band dan Istrinya meninggal dunia karena Insiden Tsunami yang menerjang Banten, disaat mereka sedang manggung. Berikut adalah Biodata Ifan Seventeen yang bisa kalian simak di bawah ini :

Riefian Fajarsyah adalah nama asli dari Ifan Seventeen, ia lahir pada tanggal 16 Maret 1983 di Jogjakarta jawa tengah. Ifan lahir dari darah keturunan Tionghoa- Melayu, ia menghabiskan masa kecilnya di Jakarta, sampai ia duduk di bangku SMA ia pindah ke Kota Pontianak. karir ifan sendiri di bidang bermusik sudah ia mulai ketika masih SMA, ia membentuk sebuah band bersama teman temannya. Sejak saat itu Ifan sering mengikuti kontes menyanyi, salah satu prestasi yang pernah ia dapat adalah menjadi The Best Vocal Festival Antar Pelajar Nasional tahun 2001.

Ia bergabung dengan Seventeen melalui sistem Audisi yang diadakan oleh Band itu sendiri, setelah Doni vokalis sebelumnya keluar, Ifan berhasil terpilih untuk mengisi Vokal di Seventeen pada tahun 2008. Di tahun yang sama juga Ifan bersama Seventeen merilis sebuah Album pertama yang berjudul Lelaki Hebat.

Album tersebut laku keras di pasaran, bahkan beberapa lagunya sempat menjadi Top chart di beberapa Radio di Indonesia. Hingga saat ini Seventeen sudah merilis 4 Album. album ke 4 ia rilis pada tahun 2016 yang berjudul Pantang Mundur.

Dalam hubungan Asmara Ifan pernah menjadi suami dari dokter cantik bernama Ghea Astrid Gayatri pada tahun 2006. Namun sayang rumah tangga mereka tidak bisa di pertahankan, mereka bercerai pada tahun 2012, yang katanya karena hadirnya orang ketiga.Pada tahun 2012 Ifan berstatus Duda.

Ifan mempersuntiing Dylan Sahara pada tahun 2016 dengan mahar emas 100 gram serta seperangkat alat Shalat.

Biodata Ifan Seventeen
Nama Lengkap : Riefian Fajarsyah
Nama Keren : Ifan Seventeen
Tempat Lahir : Jogjakarta, Jawa Tengah, Indonesia
Tanggal Lahir : 16 Maret 1983
Pekerjaan : Penyanyi (Vokalis), Aktor
Agama : Islam
Anak : Rania Dzaqira
Grup Band : Seventeen
Akun Twitter : @seventeenifan
Akun Instagram : @seventeenifan

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Ifan Seventeen Serta Nama Istri dan Agama, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan profil penyanyi yang satu ini.