Biodata Michico Penghuni Rumah Terakhir GTV

Biodata Michico – Selamat datang di blog biodata sid. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu peserta penghuni rumah terakhir GTV, ia adalah Michico. Saya sendiri adalah salah satu orang yang ngefans dengan Michico di Penghuni rumah terakhir. Mungkin kalian adalah salah satu pendukung dari Michico, dan penasran dengan Biodata nya. Di bawah ini akan saya ulas tentang biodata Michico penghuni Rumah terakhir yang bisa kalian simak di bawah ini:

Michico adalah wanita yang lahir pada tanggal 10 Januari 1993 di Palembang, di tahun 2018 ini Umur Michico sudah menginjak 25 tahun.  Ia lahir dengan nama Michico Farahdiba Putri. Michico bekerja sebagai MC dan juga penyiar Radio ternama di Palembang yakni Radio Announcer, ia juga pernah menjadi presenter di Sriwjaya Tv, tv swasta lokal di Palembang.

Michico memang memiliki banyak segudang pengalaman di dunia Hiburan. Ia juga pernah menjadi Brand Ambasador dari PT Sampoerna Tbk. Michico Lulusan Universitas Tridinanti Palembang tahun 2012-2016. di Penghuni Rumah Terakhir 2018 sendiri Michico adalah termasuk penghuni yang paling tangguh terbukti dari ia menjadi Komandan 2x. Musuh terbesar Michico di Penghuni Rumah Terakhir GTV adalah Devi. Ia juga adalah wanita yang di Sukai oleh Dendi.

Nama : Michico Farahdiba Putri
Panggilan : Michico
Tanggal lahir Michico : 10 Januari 1993
Umur Michico : 25 Tahun (2018)
Tempat Lahir : Palembang
Agama : Islam
Instagram : https://www.instagram.com/michico_farahdiba/

Kumpulan Foto Michico Penghuni Rumah Terakhir

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Michico Penghuni Rumah Terakhir GTV, semoga artikel dengan link https://biodatasid.blogspot.com/2018/12/biodata-michico-penghuni-rumah-terakhir.html bisa membantu kalian menemukan biodata salah satu konstestan cantik di penghuni rumah terakhir GTV.