Biodata Ovi Sovianti Duo Serigala Serta Agama

Ovi Sovianti – Selamat datang di Biodata Sid. Pada hari ini saya akan membagikan salah satu rpfil artis yang berkarir di dunia tarik suara, ia adalah Ovi Sovianti, mantan personil Duo Serigala bersama pasangannya Pamela Syafitri. Ovi dan Pamela menjadi viral setelah video goyangan mereka di tonton Ribuan orang di Indonesia. Bagi kalian yang penasaran dengan Biodata Ovi Sovianti silahkan simak biodatanya di bawah ini:

Sebelum membaca biodata rincinya, ada baiknya kalian mengetahui sedikit biografi dari Ovi Sovianti. Ovi Sovianti adalah penyanyi dangdut yang lahir pada tanggal 26 Agustus 1994 di Jakarta. Ia mengawali karirnya di Industri musik tanah air pada tahun 2014, bersama Pamela Syafitri yang tergabung dalam grub Duo Serigala.

Di tahun 2014 Duo Serigala merilis sebuah single yang berjudul “Abang Goda”, dan disusul dengan single terbarunya berjudul”Tusuk Tusuk”. Di tahun 2015 Karir Duo Serigala makin cemerlang, kebanjiran job nyanyi di mana mana.Namun kini duo serigala sudah Bubar akibat pertengkaran antara Ovi dan Pamela berujung panjang tidak terselesaikan. Setelah keluar dari Duo Serigala Ovi bersolo karir dan dirinya juga mendapat job bermain beberapa sinetron, salah satunya Sinetron berjudul “Suketi” yang tayang di ANTV.

Baru baru ini berita Ovi Sovianti viral, ketika ia di kabarkan telah pindah agama menjadi Kristen.Banyak orang yang tidak percaya dan bertanya apakah benar “Ovi Sovianti Pindah Agama”. Hal tersebut di benarkan oleh postingan akun instagram milik Ovi yang memposting sebuah gambar tangan dengan Caption yang meyakinkan bahwa ia telah pindah Agama. Benarkah?, bagaimana pendapatmu?

Biodata Ovi Sovianti Duo Serigala Serta Agama
Nama Lahir : Ovi Sovianti
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 26 Agustus 1994
Tahun Aktif : 2014 hingga sekarang
Nama Grup : Duo Serigala ( mantan anggota )
Agama : Kristen
Kebangsaan : Indonesia
Suami : Franky Ilham Roring
Akun Instagram : www.instagram.com/ovi_sovianti_/

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Ovi Sovianti Serta agama, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan profil artis yang satu ini.