Biodata Qorygore Youtuber Indonesia

Qorygore, adalah Nama seorang Youteber Indonesia yang sangat terkenal. Bagi kalian yang suka menonton video dari berbagai channel tentang kekinian, pasti tidak asing dengan Pria yang satu ini. Sebenarnya saya sendiri baru tau Qorygore setelah ia membuat video di hutan Aokigahara. Bagi kalian yang penasaran dengan Biodata Qorygore silahkan simak di bawah ini :

Qorygore Adalah seorang Youtuber yang lahir pada tanggal 9 Desember 1991 di Kota Bogor. Qory Anak anak pertama dari 3 bersaudara ini adalah seorang creator content yang ia unggah di akun Youtube nya bernama Qorygore Channel. Selain menjadi seorang Youtuber Qory memiliki sejumlah prestasi di Bidang Olah Raga basket. Saat ini Qory lebih fokus membuat video musik cover, Walktrough game dan juga Vlog. Qory juga suka memainkan alat musik Drum. Jadwal upload video Qorygore biasanya seminggu sekali.

Biodata Qorygore Youtuber Indonesia

Nama Qorygore kembali menjadi perbincangan Netizen sejak dirinya mengunggah video ketika ia menjelajah Hutan Aokigahara Jepang atau di kenal dengan nama Sucide Forest. Sucide Forest adalah istilah yang di berikan hutan tersebut karena sering di jadikan tempat bunuh diri bagi orang Jepang. Dalam Video tersebut Qorygore mendapat banyak sekali kritikan dari Netizen karena sifatnya terlihat kurang respek dengan mayat yang ada disana.

Biodata Qorygore
Nama : Qorygore
Tanggal lahir : 9 Desember 1991
Tempat Tanggal lahir : Bogor, Indonesia
Agama : –
Channel : Qorygore
Instagram : https://www.instagram.com/qorygore/

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Qorygore Youtuber Indonesia, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan Youtuber yang satu ini. Informasi diatas hanya sedikit yang saya dapatkan, mungkin jika ada informasi terbaru tentang Qorygore akan kami update.

Biodata Biodata Attamimi Halilintar, bang Atta Youtuber