Biodata Refal Hady Serta Agama nya

Biodata Refal Hady – Pada kesempatan kali ini blog biodata sid kembali akan membahas tentang salah satu aktor pria yang lagi naik daun. Ia adalah Refal Hady, saya yakin diantara kalian pasti ada yang belum tau tentang dirinya?, atau pernah liat wajahnya di tv tapi tidak tau namanya. jangan kawatir dibawah ini akan saya bahas tentang biodata refal hady yang meliputi agama, tanggal lahir, tempat lahir, orang tua dan masih banyak lagi. Langsung saja kita simak tentang Biodata nya di bawah ini :

Refal Hady adalah aktor Indonesia yang lahir pada tanggal 24 Oktober 1993 di Jakarta. Awal karir Refal Hady terjun ke dunia artis pada tahun 2016, saat itu ia dapat Job di sinetron komedi berjudul Drama Queen yang tayang di Net Tv, dalam sinetron itu ia berperan sebagai Jerry. Refal juga pernah mendapat peran utama di Film Galih dan Ratna, ia berperan sebagai Galih Rakasiwi dan beradu akting dengan Sherly Sheniafia. Dalam adegan ada adegan ia mencium bibir Sherly Sheniafia, yang membuat pentonton makin baper ketika melihat filmnya.

Ia juga di percaya bermain dalam sebuah film komedi yang berjudul Susah Sinyal, ia berperan sebagai Abe. Tak hanya itu ia juga ikut dalam sebuah film yang sangat viral berjudul “Dilan 1990”.

Nama Lengkap : Reza Fahlevi Al Hady
Nama Panggilan : Refal, Reza
Nama Terkenal : Refal Hady
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 24 oktober 1993
Agama : Islam
Twitter : refalhady
Instagram : refalhady

Film : 
Galih dan Ratna (2017) sebagai Galih Rakasiwi
Critical Eleven (2017) sebagai Harris Risjad
Susah Sinyal (2017)
Dilan 1990 (2018) sebagai Kang Adi

Serial TV :
Drama Queen (2016) sebagai Jerry

FTV :
FTV Trans TV : Ku Tunggu Cinta 1000 Hari (2017)
FTV Trans TV : Cintaku Nyangkut Di Warkop (2017)
Sisterhood Kasmaran (2017)

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Refal Hady Serta Agama nya, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan sosok Refal. Artikel ini di buat dengan link https://biodatasid.blogspot.com/2018/12/biodata-refal-hady-serta-agama-nya.html, Terimakasih.