Biodata The Sacred Riana (Riana Antoinette) dan Pacarnya

The Sacred Riana (Riana Antoinette) – Padea kesempatan kali ini blog biodata sid akan membahas tentang sesuatu yang beda. Kalau biasanya saya membahas tentang artis film dan sinetron, kini saya akan membahas seorang pesulap atau magician wanita. Ia adalah Riana atau lebih di kenal dengan sebutan The Sacred Riana. Bagi kalian pecinta seni sulap, pasti tidak asing dengan wajah dan penampilan Riana yang terkenal mistis nan menyeramkan. Langsung saja kita simak biodata The Sacred Riana dibawah ini :

The Sacred Riana adalah seorang pesulap yang lahir pada tanggal 13 July 1993 di Jakarta. Dalam seni sulap ia memilih aliran Bizzare Ilusionist. Aliran Bizzare itu sendiri di kenal dengan suatu aliran sulap yang berhubungan dengan hal yang menyeramkan dan agak sedikit ekstreme dibawah Fakir.Selain itu ia juga memiliki kemampuan telekinesis atau memindahkan barang dengan kekuatan pikiran.

Riana mengaku telah menyukai seni sulap ketika ia masih kecil, di bimbing oleh ayahnya yang juga merupakan seorang pesulap, hingga ia menjadi seorang mentalis terbaik di Indonesia. Karena kemampuan telekinesis yang di miliki Riana, Deddy Corbizier Pun memilih dirinya untuk ikut dalam ajang The Next Mentalist tanpa melalui proses seleksi.

The Sacred Riana sendiri memiliki gaya menyeramkan, dingin dan tidak banyak bicara ketika di atas panggung. Hal itu menjadi poin unggulan bagi riana. karena dirinya orang pertama yang mambawa gaya tersebut di dunia Sulap.

Riana di kenal banyak orang ketika mengikuti ajang The Next Mentalist di Trans 7. Dalam ajang pencarian bakat sulap tersebut ia berhasil menjadi Runner Up di tahun 2014, yang saat itu Russel Rich yang menjadi Juara 1. Di tahun 2017 Riana mengikuti ajang Asia’s Got Talent, dan berhasil menyabet gelar juara di ajang tersebut mengalahkan 8 peserta di Grand Final.

Di tahun 2018 Riana mendapat undangan untuk tampil di Ajang America’s Got Talent, meski ia tidak berhasil menjadi juara di ajang tersbeut, paling tidak ia sudah membawa nama Indonesia di kanca Internasional.

Biodata The Sacred Riana (Riana Antoinette)
Nama : The Sacred Riana
Nama Lengkap : Marie Antoinette Riana Graharani
Nama Lain : Riana Antoinette
Tanggal lahir : 13 July 1993
Agama Riana : Kristen
Nama Orang Tua : Chrisiandy Yuniarto
Nama Fans : RINESIS
Instagram : https://www.instagram.com/rianariani/

Kumpulan Foto Riana

orang tua Riana

Demikian artikel hari ini tentang biodata the sacred riana. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan sosok misterius riana.