Biodata Yusuf Mahardika Pemeran Madun

Yusuf Mahardika Adalah aktor muda yang membintangi salah satu film sepak Bola yang berjudul Tendangan Si Madun, yang tayang di MNC TV. Pada kesempatan kali ini blog biodata sid akan membahas tentang profil pemain sepak bola dan aktor yang bernama Yusuf Mahardika di bawah ini. Bagi kalian yang suka menonton Sinetron tersebut, silahkan anda baca Biodata Yusuf Mahardika di bawah ini :

Yusuf Mahardika memiliki nama asli Yusuf Mahardika Lingga Putra, ia lahir pada tanggal 20 Agustus 1999 di Kota Jakarta. Ia lahir dari pasangan Ayah John Lingga dan Ibu Ria Lubis. Yusuf lebih di kenal dengan nama Madun di Sekolahnya, karena ia sejak sekolah sudah bermain sinetron tersebut, sehingga nama Madun melekat di pikiran teman temannya. Selain itu ia juga memiliki julukan sendiri yang di buat oleh teman teman nya, yaitu si Jidat Lebar. Padahal jika di lihat secara sekilas judatnya gak lebar amat ya.

Yusuf juga sudah bermain dalam sebuah film yang berjudul Garuda di Dadaku 2 dan Garuda 19.Film tersebut juga dari latar belakang sepak Bola. Sinetron terbaru yang sudah di bintangi Yusuf Mahardika berjudul Madun Is Back yang sudah tayang di MNC TV. Selain aktor Sinetron dan Film, Yusuf juga sering tampil di beberapa Iklan yang sering muncul di Tv. Yusuf Mahardika juga mengikuti Sekolah Sepak Bola atau SSB, ia pernah mendapat juara bersama tim nya di ajang sepak bola yang diadakan sekolahnya.

Biodata Yusuf Mahardika Pemeran Madun
Nama Lengkap : Yusuf Mahardika Lingga Putra
Nama Panggilan : Dika, Madun
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 20 Agustus 1999
Nama Orang Tua : John Lingga (Ayah), Ria Lubis (Ibu)
Agama : Islam
Twitter : dikalingga10
Instagram : mahardikayusuf

Film :
Garuda di Dadaku 2 (2011)
Garuda 19 (2014)

Sinetron :
Satria Piningit (2010)
Dua Dewi (2011)
Tendangan Si Madun (2012)
Tendangan Si Madun 2 (2012)
Tendangan Si Madun 3 (2013)
Biru (2013)
Tendangan Si Madun Returns (2014)
Emak Ijah Pengen Ke Mekah (2014)
Keluarga Garuda di Dadaku (2014)
Samson Dan Dahlia (2015)
Aku Anak Indonesia (2015)
Madun (2015)
Jagoan Wushu (2016)
Gerhana Bulan Merah (2016)

FTV :
Manusia Harimau Dari Lembah Harau (2016)

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Yusuf Mahardika Pemeran Madun, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan profil artis yang satu ini.

Baca juga Biodata Bambang Bayu Saptaji Timnas Futsal Indonesia