Daftar Nama Pemain Madun Is Back MNC TV

Pemain Madun Is Back – Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu Sinetron terbaru MNC TV yang berjudul Madun Is Back, dari judul yang sudah sukses sebelumnya yang berjudul Tendangan Si Madun. Sinetron ini di buat oleh rumah Produksi Visual Generation Entertainmnet yang tayang pada tanggal 7 Desember 2018.

Sinopsis dari Madun Is Back ini menceritakan tentang kembalinya Madun di dunia Sepak Bola. Namun langkah tersebut di tentang oleh ayahnya, yang lebih menyetujui jika madun mencari pekerjaan yang lebih baik dan mendapat penghasilan dari pada bermain sepak bola yang belum tentu pasti.

Ayah Madun bernama Syafei yang lebih setuju jika Madun menggantikan dirinya menjadi guru Ngaji, sehingga madun bisa mendapat uang dan Pahala. Disisi lain ada Martin yang tidak merasa bangga dengan Kemenangannya melawan PS Jakarta karena Madun tidak hadir dalam pertandingan itu.

Madun adalah rival dari martin, maka dari itu kemenangan martin tidak ada artinya jika madun tidak bermain dalam Tim Lawannya. Madun tidak hadir di pertandingan karena ia merasa Bimbang antara Pilihan bermain sepak bola atau menuruti Nasihat Sang Ayah.

Suatu ketika Madun tertarik untuk mengikuti sebuah Turnamen yang menjanjikan Hadiah besar,supaya dirinya bisa membiayai adiknya yang sedang sakit. Namun ia pasti yakin jika meminta ijin dari sang Ayah tidak akan di setujui. Bagaimana kisah madun selengkapnya? Saksikan Madun Is Back hanya di MNC Tv.

Daftar pemain Madun Is Back
Yusuf Mahardika
Baron Yusuf
Dame Marsya
Udin Nganga
Asrul Dahlan
Keisha Alvaro
Dwi Putrantiwi
Asha Sara
Bowo Tik Tok
Patricio

Demikian artikel hari ini tentang Daftar Nama Pemain Madun Is Back MNC TV, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan daftar nama Sinetron tersebut.