Profil & Biodata Aditya Zoni dan Nama Pacarnya

Artikel yang kamu baca berjudul Profil & Biodata Aditya Zoni – Biodata Sid selalu membahas tentang aktor pendatang baru yang banyak di perbincangkan banyak orang. Sehingga tujuan utama dari blog ini adalah membagikan Informasi mengenai Profil & Biodata Aditya Zoni secara lengkap, ringkas dan jelas. Artikel yang kami rangkum tentang sosok Aditya Zoni kami dapat dari sumber yang jelas dan terpercaya. Dari artikel yang saya bahas ini meliputi tanggal lahir, agama, akun instagram, karir, dan sedikit kehidupan pribadi tentang Aditya Zoni.

Aditya Zoni adalah aktor muda yang lahir pada tanggal 2 Februari 2000 di Jakarta. Ia lahir dari orang tua yang bernama Sri Mulyatini sang Ibu dan Suhendri Zoni Alruvi sang ayah. Ia merupakan adik dari Ammar Zoni dan Panji Zoni dan Sifa Zoni, mereka semua berhasil terjun ke industri seni peran di Indonesia.

Nama Lengkap : Muhammad Aditya Warman
Nama Panggilan : Adit, Aditya
Nama Terkenal : Aditya Zoni
Tempat, Tanggal Lahir : Depok, 2 Februari 2000
Nama Orang Tua : Suhendri Zoni Alruvi (Ayah), Sri Mulyatini (Ibu)
Agama : Islam
Twitter : imrealaditya
Instagram : real_aditya1

Banyak orang yang mengenal Aditya Zoni melalu akun instagram nya, karena sebelum bermain sinetron ia adalah seorang selebgram yang memiliki jumlah follower yang lumayan banyak. Sehingga ia memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan sebagai pemain Sinetron. Judul Sinetron pertama yang ia bintangi berjudul “Hati Yang Memilih”, Setelah menunjukan kemampuan berseni perannya, sudah banyak sinetron lain yang sukses ia bintangi seperti :

  • Hati Yang Memilih (2017)
  • Tuhan Ada Dimana-Mana (2017)
  • Siapa Takut Jatuh Cinta (2017)
  • Cinta Kedua (2018)

Nama pacar atau kekasih dari Aditya Zoni adalah Zoe Abbas Jackson, setelah mengenal selama 1 tahun lebih di berbagai proyek yang mereka kerjakan, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk berpacaran. Namun saat ini belum di ketahui secara pasti apakah hubungan mereka masih terjalin atau sudah putus. Semoga bisa langgeng sampai ke jenjang pernikahan.

Demikian artikel hari ini tentang Profil & Biodata Aditya Zoni dengan link yang https://biodatasid.blogspot.com/2018/12/profil-biodata-aditya-zoni-dan-nama.html. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan profil artis ganteng pendatang baru yang satu ini.