Profil, Biodata & Agama Renald Ramadhan

Renald Ramadhan – Pada kali ini saya kembali membahas salah satu artis pria pendatang baru yang saat ini banyak di sukai oleh anak remaja. Ia adalah Renald Ramadhan. Jika kalian membaca artikel ini pasti penasaran dengan sosok nya kan, seperti tanggal lahir Renald Ramadhan, siapa nama pacar Renald Ramadhan, dan masih banyak lagi. Berikut adalah artikel yang bisa kalian baca :

Renald Ramadhan adalah artis pria yang lahir pada tanggal 22 November 2002. Saat ini usia Renald Ramadhan sudah menginjak 16 tahun (2018). Agama yang di anut Renald Ramadhan adalah Islam. nama lengkapnya adalah Reynaldi Putra Ramadhan.

foto Renald Ramadhan

Ia memulai karir nya sebagai artis Sinetron pada tahun 2016, masih terbilang sangat baru bukan?. Judul sinetron yang ia bintangi dan berhasil melambungkan namanya adalah “Mermaid In Love”. Pada sinetron pertamanya akting Renald terbilang cukup bagus, meskipun ia mengakui sangat Grogi ketika proses Syuting berlangsung. Namun hal tersebut wajar terjadi pada artis pendatang baru, para penonton pun bisa memaklumi.

Renald Ramadhan juga mulai merambah kedunia Per Filman. Salah satu film yang sukses ia bintangi adalah film yang berjudul Wahana Rumah Hantu. Di akhir tahun 2018 ini Renald Ramadhan masih di percaya untuk bermain sinetron yang berjudul “Cinta Suci” yang tayang di sctv. Sinetron tersebut sukses mendapat rating yang bagus.

Profil, Biodata & Agama Renald Ramadhan
Nama Lengkap : Reynaldi Putra Ramadhan
Panggilan Akrab : Renald, Aldi
Nama Terkenal : Renald Ramadhan, Reynaldi Putra
Tempat Tanggal Lahir : 22 November 2002
Agama : Islam
Twitter : renaldrmdhn
Instagram : renaldrmdhnreal

Sinetron :
Mermaid In Love (2016) sebagai Bara
Anak Langit (2017)
Anak Sekolahan (2017)
Jumat 13 (2018)
Tiada Hari Yang Tak Indah (2018)
Cinta Suci (2018) sebagai Sandy

Demikian artikel hari ini tentang Profil, Biodata & Agama Renald Ramadhan, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan profil artis yang satu ini.