Review, Sinopsis dan Daftar Pemain I Fine Thankyou Love You Film Komedi Thailand

Pemain I Fine Thank you Love You – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu film yang sudah saya tonton Film tersebut berjudul “I Fine Thank you Love You. Meski film ini sudah lama di rilis pada tahun 2014, saya baru saja menontonnya karena ada teman saya yang share salah satu adegan yang menurut saya lucu sekali. Berikut adalah ulasan tentang Review film Thailand I Fine Thank you Love You.

Film I Fine Thank You Love You ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Pleng (diperankan oleh Preechaya Pongthananikorn, yang merupakan guru bahasa Inggris yang sangat cantik. Di lain Sisi ada Gym (Sunny Suwanmethanon), Gym adalah seorang pegawai pabrik yang memiliki seorang pacar bernama Sunny (Sora Aoi). Sunny meninggalkan Gym karena ia tidak bisa berbicara bahasa Inggris. Sunny pergi ke Amerika karena ia di terima kerja disana. Karena hal tersebut lah membuat Gym bersemangat untuk belajar bahasa Inggris dan meminta tolong kepada Pleng untuk mengajari nya. Apakah mampu Pleng mengajari Gym untuk belajar bahasa Inggris?.

Review : Penilaian saya dari segi penonton adalah film ini sangat menghibur, diakhir ending air mata kalian bisa terkuras oleh adegan Gym yang menggagalkan Mimpinya pergi ke amerika untuk menemui Sunny, dan lebih memilih Pleng untuk menjadi kekasihnya. Rasa kebersamaan yang awalnya benci membuat mereka saling mencintai.

Rasa komedi pada film ini sangat kental sekali, ada adegan Absurd ketika Gym memarahi anak sekolah yang diam diam memotret Pleng. Ini adegan yang mampu membuat saya tertawa lepas. Saya sangat merekomendasikan film ini untuk kalian tonton ketika liburan.

Daftar Nama Pemain I Fine Thank You Love You
Preechaya Pongthananikorn sebagai Pleng
Sunny Suwanmethanon sebagai Gym
Sora Aoi sebagai Kaya
Two Popetorn Sunthornyanakij sebagai Preuk
Popetorn Soonthornyanakij sebagai Khun Phirk
gornpop janjaroen

Itulah sedikit ulasan tentang Daftar Pemain I Fine Thankyou Love You Film Komedi Thailand. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari rekomendasi film Thailand yang lucu.