Siapakah Pemenang Penghuni Rumah Terakhir GTV 2018

Pemenang Penghuni Rumah Terakhir GTV – Selamat datang di blog Biodata Sid. Pada kesempatan ini saya akan membagikan artikel tentang salah satu acara realitas yang menarik untuk di simak, yaitu Penghuni Rumah Terakhir. Acara ini di produksi oleh Triwarsana dan di sponsori oleh Shopee. Sebelumnya penghuni terakhir sudah di buat sukses sampai 6 Seasons di tahun 2011, Namun Seasons yang ke 7 ini baru di buat tahun 2018.

Acara penghuni rumah terakhir ini bagi saya adalah acara yang sangat menarik, dimana peserta akan tinggal dalam satu rumah, saling berkompetisi untuk mendapat gelar penghuni terakhir dan berhak mandapat hadiah utama yaitu Rumah Mewah seharga 2 Miliar. Dalam rumah tersebut akan ada beberapa jabatan yang bisa di raih oleh para penghuni seperti Komandan, Selama masa jabatannya selama 1 minggu komandan berhak mengatur dan memimpin para penghuni, Key Master adalah jabatan yang di dapat untuk bisa mengeksekusi peserta lain yang ada di Bottom 3, Kebal terbebas dari malam Eliminasi. Si Mbak/Mas Menjalankan semua tugas rumah Tangga.

Jabatan diatas bisa didapatkan ketika memenangkan suatu game yang di berikan. Langsung saja kita menuju ke poin utama tentang siapkah pemenang penghuni rumah terakhir 2018?. Tentu masih belum ada yang tau siapa pemenangnya, karena malam eliminasi berlangsung live. Namun saya memiliki beberapa prediksi 3 orang yang akan bertarung di Final, berikut adalah daftar prediksi saya.

1. Michico
Menurut saya Michico adalah penghuni yang layak masuk ke Final untuk memperebutkan hadiah 2 Miliar. Karena Micicho sosok yang kuat, tangguh dan susah untuk di singkirkan. Hal tersebut terbukti setelah ia menjadi Komandan untuk yang ke dua kalinya. Dia juga termasuk sosok yang cerdas.

2. Gumai
Selain Michico salah satu penghuni yang sangat berpotensi masuk final adalah Gumay. Gumay adalah pria yang tegas dan keras. Sosok nya yang memiliki pendirian tegas membuat lawannya berpikir dua kali untuk melawannya. Eku adalah salah satu musuh terbesar Gumai di rumah Serambi.

3. Eku
Musuh terbesar dari Gumai ini, penuh Intrik dan strategi untuk menjautuhkan lawan nya. Mungkin dia juga berpotensi untuk masuk ke 3 besar.

Itulah artikel tentang Siapakah Pemenang Penghuni Terakhir 2018 GTV. Meski hanya sebatas prediksi dan belum tentu tepat atau tidak. Jika malam final sudah di umumkan pemenangnya akan saya Update kembali untuk informasi lebih lanjut.