Review & Daftar Pemain The Battleship Island(2017), Film Korea Selatan

Daftar Pemain The Battleship Island – Kembali lagi di Blog Biodata Sid, yang mengulas berbagai hal menarik seputar dunia Artis. Pada kesempatan kali ini saya akan menulis sebuah Review Film yang sudah saya Tonton. Ya meskipun Film nya udah rilis tahun 2017, tapi Mimin barusan nonton di tahun 2019 tepatnya di awal bulan April hehe. Langsung saja kita simak yuk, seperti apa Sinopsis dan Review dari saya secara Pribadi :

Sinopsis Battle Shipisland
Kisah ini terjadi di Penghujung Akhir perang dunia ke 2, yang letaknya di Pulai Hashima atau lebih di kenal dengan Julukan Battleship Island, yang letaknya tak jauh dari pesisir Nagasaki, yang menjadi 400 orang Korea di tawan dan di suruh kerja paksa oleh para tentara Jepang. Mereka di pekerjakan di tambang Batu Bara yang ada di dasar Pulau tersebut.

Pada awalnya calon para tawanan mendapat sebuah Undangan Resmi dari pemerintahan Jepang dengan iming iming yang membuat korban nya percaya. Lee Gang Ok dan Putrinya yang seorang musisi juga turut mendapat undangan palsu dari pemerintahan jepang dengan bujukan akan mendapat sebuah Job besar di Jepang.

Selain itu ada Choe Chil Sung, seorang Gengster yang suka membuat onar, dan Mallyon seorang wanita yang sangat pemberani. Mereka mendapat surat rekomendasi dengan berbagai alasan, akhirnya mereka di Kumpulkan di sebuah Kapal yang akan berlabuh ke Hashima.

Park Mu Yung adalah seorang agent rahasia yang di tugaskan untuk menyelamatkan salah satu orang penting dari Korea Selatan yang di tawan pasukan Jepang. Bagaimana kisah lengkap dan perjuangan mereka dalam meloloskan diri dari Pulai Hashima atau lebih di kenal dengan sebutan Neraka yang ada di Bumi?.

Jujur saya sangat menyukai Film yang berbau perang. Nah Film ini sangat saya rekomendasikan bagi kalian yang juga suka film militer.

Akting Song Jong Ki sebagai Park Mu Young sangat apik dalam film ini, ia mampu melakukan adegan bela diri dengan sangat baik meskipun masih sedikit terlihat kaku dan masih bisa di maklumi karena ia bukan aktor bela diri.

Dalam film ini akan di suguhkan berbagai macam Adegan yang membuat penonton greget dan tegang, seperti pada adegan dimana Park Mu Yung menuntun para tawanan Joseon meloloskan diri dari Hashima melewati sebuah jembatan. Akan ada banyak adegan yang mengharukan di akhir kisahnya, yang bisa membuat kita para penontonnya Baper.

Nilai dari saya untuk film ini ada 8. Bisa kalian tonton ketika sedang berlibur atau jenuh.

Daftar Pemain The Battleship Island 2017
Hwang Jung-min sebagai Lee Gang-ok
So Ji-sub sebagai Choi Chil-sung
Song Joong-ki sebagai Park Mu-young
Lee Jung-hyun sebagai Mallyon
Kim Su-an sebagai Sohee
Yoon Kyung-ho
Shin Seung-hwan

Demikian artikel hari ini tentang Review & Daftar Pemain The Battleship Island, Film Korea Selatan. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari rekomendasi film terbaik Korea Selatan.