Biodata Angbeen Rishi Beserta Agamanya

Biodata Angbeen Rishi – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Artikel hari ini akan membahas tentang Artis bernama Angbeen Rishi. Apakah Angbeen Rishi Mualaf?, Apa agama Angbeen Rishi?, Siapa pacar Angbeen Rishi?, Bagaimana kisah cinta Angbeen Rishi dengan Adly fairuz?. Dibawah ini akan kita jelaskan secara Ringkas mengenai Biodata Angbeen Rishi yang bisa kalian simak di bawah ini :

Angbeen Rishi adalah artis berdarah India dan Jerman, Lahir pada tanggal 27 Agustus 1997, Artinya di tahun 2019 ini usianya sudah menginjak 21 tahun. Nama orang tua Angbeen Rishi adalah Tomy Rishi dan Ibunya bernama Yulia. Menjadi artis adalah cita cita dari Angbeen Rishi. Ia mengaku bahwa sejak kecil sangat suka berpose di depan kamera layaknya seorang artis.

Apa Agama Angbeen Rishi?. Sampai saat ini banyak sekali yang penasaran dengan apa keyakinan yang di anut oleh Angbeen Rishi. Apakah Angbeen Rishi Mualaf?. Menurut beberapa sumber yang beredar Angbeen Rishi kini sudah memeluk Agama Islam.

Angbeen Rishi Mengawali karirnya di tahun 2015, sinetron pertama yang ia bintangi berjudul Tarzan dan Zaenab. Dalam Sinetron tersebut ia berperan sebagai Zaenab. Setelah itu ia bermain dalam sinetron berjudul Ganteng Ganteng Serigala, yang berperan sebagai Vampire. Film pertama yang ia bintangi berjudul Pohon Keramat di tahun 2015.

Saat ini Angbeen Rishi aktif berperan sebagai Eva di sinetron Jodoh Wasiat Bapak bersama Adly Fairuz.

Siapa Pacar Angbeen Rishi ?
Saat ini Angbeen Rishi berpacaran dengan aktor bernama Adly Fairuz. Mereka berdua terjalin cinta lokasi. Ada kabar yang sempat beredar bahwa Ibunda Angbeen Rishi tidak menyetujui Hubungan mereka karena berbeda keyakinan.

Berikut adalah ringkasan dari Biodata Angbeen Rishi :
Nama : Angbeen Rishi
Tanggal lahir : 27 Agustus 1997
Tempat Lahir : Indonesia
Usia : 21 (2019)
Agama : Islam

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Angbeen Rishi Beserta Agamanya, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan aktris yang satu ini.