Biodata Cecep Arif Rahman Star Wars, John Wick 3

Biodata Cecep Arif Rahman – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Siapa Cecep Arif Rahman?, apa agama Cecep Arif Rahman, Bagaimana masa kecil Cecep Arif Rahman, Film Cecep Arif Rahman. Di bawah ini akan saya bahas secara Ringkas Biodata dari Cecep Aief Rahman.

Cecep Arif Rahman atau yang biasa di sapa Kang Cecep ini adalah pria yang lahir pada tanggal 18 Agustus 1972 di Garut. Ia berprofesi sebagai Aktor yang sering tampil di film Hollywood. Sebelum terkenal seperti saat ini Kang cecep adalah seorang guru di sebuah sekolah dan Juga mengajar Pencak silat di salah satu padepokan Garut.

Karirnya sebagai pencak silatlah yang membawa dirinya ke Fetival Bela diri di Perancis Bercy Festival des Arts Martiaux dari tahun 2000 hingga 2008.The Raid 2 : Berandal adalah salah satu film pertama yang ia bintangi, dalam film tersebut ia berperan sebagai Assasin. Banyak penton yang mengatakan jika pertarungan dengan Iko Uwais di film tersebut sangat memukau.

Masa kecil Cecep Arif Rahman
Kang cecep lahir dan di besarkan di daerah kaki Gunung Galunggung Garut. Kakek dari kang cecep juga seorang toko Silat ternama di daerah tersebut. Hal itu adalah faktor yang mendukung Kang cecep tertarik dengan Olah Raga Bela Diri. Sejak lulus dari SMA dirinya sudah mulai berlatih dan bergabung dengan perguruan Silat Panglipur Galih di Garut sejak tahun 1986.

 Setelah itu kang cecep mulai mengajar di Sekolah setelah lulus dari sekolah pendidikan guru. Setelah itu ia pindah ke Bandung untuk belajar silat dengan seorang guru yang bernama Eni Rukmini Sekar Ningrat, ketika di Bandung, ia juga di kenalkan dengan guru silat lain.

Pada tahun 2003, ia menjadi guru bantu di SD Tegal Panjang 3. Dan ia pun di angkat menjadi PNS pada tahun 2008, menjadi guru bahas inggris, Tata usaha dan Pencak Silat sampai tahun 2013.

Pada tahun 2008 ia di hubungi Iko Uwais untuk membantunya dalam Film Merantau, tapi saat itu ia baru saja di angkat menjadi PNS, ia pun menolak tawaran tersebut. Pada tahun 2013 ia kembali di hubungi oleh Iko Uwais untuk tampil dalam Film The Raid : Berandal, Pada waktu itu ia juga di rekomendasikan oleh Yayan Ruhiyan karena membutuhkan seorang yang mahir dalam memainkan alat Kerambit.

Dari Film itu lah ia mulai di kenal banyak masyarakat dunia dan membintangi film besar sepert Star Wars dan John Wick 3.

Nama : Cecep Arif Rahman
Panggilan : kang Cecep
Tanggal lahir : 18 Agustus 1972
Tempat Lahir : Garut Indonesia.
Pekerjaan : Aktor, Penata Laga

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Cecep Arif Rahman Star Wars, John Wick 3, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan biodata aktor yang satu ini.