Biodata Dyland PROS Youtuber Gaming

Biodata Dyland PROS – Selamat datang di Blog Biodata Sid. ika anda penasaran dengan berapa usia Dyland PROS?, berapa tanggal lahir Dyland PROS, Apa agama Dyland PROS?,Siapa pacar Dyland PROS?, dimana asal Dyland PROS?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu ArtisYang terkenal lewat Youtube. Berikut adalah Biodata Dyland Pros yang bisa kalian ulas di bawah ini :

Dyland PROS 

Dyland Pros adalah artis Youtuber Gaming yang lahir pada tanggal 8 September 2000. lahir dengan nama Dyland Maximus Zidane. Umur Dyland Pros saat ini 19 Tahun. Nama Orang Tua Dyland Pros adalah Irwan Setiawan (ayah) dan Sophia Dwinovianti (Ibu). Kedua orang tua Dyland sangat mendukung karir nya sebagai Gamer dan Youtuber.

Dyland Sendiri memulai karir Youtube nya di tahun 2015 yang mengusung berbagai macam konten dan menjadikan Game sebagai konten andalannya. Berkat ketekunan dan kesabaran Dyland di dunia Youtube ia mulai di kenal banyak Youtuber lain dan sering mengajak nya Berkolaborasi.

Agama Dyland Pros adalah Islam.

Salah satu game yang mampu membawa Nama Dyland Pros di puncak popularitas saat ini adalah Mobile Legend. Subscriber Youtube yang ia peroleh saat ini telah mencapai 4juta keatas, dengan Subscribe sebanyak itu perkiraan pendapatan yang ia peroleh adalah 500 juta sampai 1 Miliar setiap Bulannya. Pendapat tersebut belum termasuk dari Iklan, Endorse dll.

Nama Pacar Dyland Pros adalah Rafhelya Nufa, yang juga adalah seorang artis Instagram.

Pendapatan tersebut sekaligus membawa namanya menjadi Youtuber Muda yang paling menginspirasi di Indonesia. Selain Bermain game Dyland Pros juga Hobi mengendarai Moge dan mobil Sport. Di beberapa Vlog nya tampak ia menujukan kebolehannya dalam bela diri.

Biodata Dyland PROS Youtuber Gaming
Nama Lengkap : Dyland Maximus Zidane
Nama Artis : Dyland Pross
Tanggal lahir : 8 September 2000
Tempat lahir : Jakarta
Agama : islam
Pekerjaan : Youteber dan artis
nama ayah : Irwan Setiawan
Nama Ibu : Sophia Dwinovianti
IG : @dylandpros

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Dyland PROS Youtuber Gaming, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan Youtuber yang satu ini.

Baca juga Biodata, Agama dan Nama Asli Ewing HD