Biodata Ekin Koç Pemeran Tilki – Kıvanç di Super Family ANTV

Biodata Ekin Koç Pemeran Kivanc (Tilki) – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu aktor pemain drama Turki Super Family yang tayang di ANTV pada bulan mei 2019. Aktor tersebut bernama Ekin Koç,dalam serial Super Family ia berperan sebagai Kivanc (Tilki). Berikut adalah Bioata  Ekin Koç yang sudah saya ringkas dari berbagai Sumber.



Ekin Koç adalah aktor yang berasal dari Turki, lahir pada tanggal 21 Juni 1992. Ia lahir dengan nama Ismet Ekin Koç, Ia menyelesaikan pendidikan nya di Universitas Istanbul di Jurusan Administrasi Bisnis. Ia juga sudah lulus dari sekolah Teater Academy 35 Buçuk Art Centre.

Ekin Koç pertama kali bermain dalam serial Tv Turki yang berjudul Sana Bir Sır Vereceğim, atau yang lebih di kenal dengan judul Super Family. Dalam serial tersebut ia berperan sebagai Kivanc. Dalam serial itu juga ia berperan sebagai penjahat yang memiliki kekuatan super. Banyak Fans nya yang mengatakan jika ia membawakan peran sebagai penjahat di Serial tersebut dengan sangat baik.

Film yang pertama ia bintangi berjudul Senden Bana Kalan di Tahun 2015, yang merupakan dari Adaptasi Film Korea berjudul Korea A Millionaire’s First Love. Ekin mulai di kenal masyarakat dunia setelah peranya sebagai Sultan Ahmed I di serial Muhteşem Yüzyıl: Kösem atau kita kenal dengan judul Abad Kejayaan 2.

Biodata Ekin Koç
Nama : Ekin Koç
Nama lahir : Ismet Ekin Koç
Tanggal lahir : 21 Juni 1992 (Umur 26)
Tempat Lahir : Alanya Antalya, Turkey
Pekerjaan : Aktor
Tahun Aktif : 2013

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Ekin Koç Pemeran Tilki, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan aktor yang satu ini.