Biodata Jirayut Beserta Agama nya

Biodata Jirayut Beserta Agama – Selamat datang di Blog Biodata SId. Jika anda penasaran dengan berapa usia jirayut?, Apa agama Jirayut?,Siapa pacar Jirayut?, dimana asal Jirayut?, Bagaimana masa kecil Jirayut. Dalam kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas tentang Jirayut D Academy Asia 4. Nah bagi kalian yang penasaran dengan Sosok Jirayut, kalian bisa menyimak artikel di bawah ini.

Jirayut adalah artis yang berasal dari Thailand, lahir pada tanggal 24 Februari 2001 di Su-ngai Padi District, Thailand. Jirayut lahir dengan nama asli Jirayut Afisan Jehderamae. Jirayut D’Academy Asia 4 lahir dengan orang tua bernama Hayati Hamat (Ibu) , dan ayah Jirayut D Academy Aisa 4 bernama Sman Chederamae.

Masa Kecil Jirayut D’Academy Asia 4
Masa kecil Jirayut masih sama seperti anak kecil pada umumnya yang senang bermain dan belajar. Selain itu Jirayut D’Academy Asia 4 di kenal sebagai anak yang sangat aktif dalam mengikuti berbagai kegiatan di sekolahnya baik menyanyi ataupun Olahraga. Jirayut D’Academy Asia 4 mengakui bahwa ia sangat menyukai olah raga Volly dan sangat suka menyanyi di atas panggung.

Agama Jirayut D’Academy Asia 4 adalah Islam, ia juga di kenal sebagai anak yang rajin beribadah.

Karir Jirayut D’Academy Asia 4 – Sebelum mengikuti ajang D Academy Asia 4, ia sering mengunggah video dirinya bernyanyi di akun instagram nya. Selain itu ia juga sering mengisi Acara di Sekolahnya untuk menyanyi. Meski ia belajar menyanyi secara otodidak, kemampuan bernyanyi Jirayut diatas rata-rata dan bisa disandingkan dengan penyanyi TOP Thailand lainnya.

Siapa Nama Pacar Jirayut?. Jirayut D’Academy Asia 4 sendiri mengaku masih belum memiliki pacar karena usianya yang masih sangat remaja, sehingga ia belum memiliki niat untuk mencari pacar. Berikut adalah rangkuman Biodata Jirayut D’Academy Asia 4 :

Nama Asli : Jirayut Afisan Jehderamae
Panggilan: Jirayuit
Tanggal lahir : 24 Februari 2001
Tempat Lahir : u-ngai Padi District
Kebangsaan : Thailand
Agama : Islam
Instagram : https://www.instagram.com/jirayutdaa4official/

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Jirayut D’Academy Asia 4, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dan mencari tau tentang siapa sosok Jirayut yang sering menjadi Host di berbagai acara di Indosiar.