Biodata Profil Haji Bolot Lengkap

Biodata Profil Haji Bolot – Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang artis Senior yang bernama haji bolot. Siapa nama asli haji bolot?, apa agama haji bolot?, bagaimana masa kecil haji bolot?. Di bawah ini akan kami ulas secara ringkas artikel tentang Profil dan biodata haji bolot.

Haji bolot adalah seorang pelawak yang lahir pada tanggal 5 Maret 1942 di Bogor, masih pada saat Pemerintahan jepang berada di Bogor. Haji Bolot kini sudah berusia 77 Tahun. Pak Bolot di kenal aktif dalam kegiatan Lenong Betawi dan lawak hingga saat ini. Salah satu andalan yang menjadi ciri khas bolot dalam melawak adalah Tuli.

Terkadang karakternya sebagai orang tuli dan bodoh bisa membuat para penoton tertawa sekaligus membuat kesal lawan bicaranya. Namun yang membuat lawakannya unik adalah ketika di ajak berbicara dengan wanita atau mengenai uang, tulinya menjadi hilang. Hampir Di setiap aksinya di panggung selalu di temani oleh Mali Tong Tong.

Sinetron yang pertama ia bintangi berjudul pepesan kosong yang tayang pada tahun 1993 sampai 1995. Ia juga ikut tampil dalam Tonight Show Net Tv bersama Andre Taulany dan Sule Sutisna. Haji Bolot adalah salah satu penggemar batu akik, hampir di setiap tampilnya ia memakai banyak cincin batu akik di tangannya. Di Usianya yang sudah sangat tua, ternyata haji bolot juga memulai sebuah usaha Kontrakan.

Biodata Haji Bolot
Nama Asli : Muhammad Sulaeman
Nama Panggilan : Haji Bolot
Tempat Lahir : Bogor, Indonesia
Tanggal lahir : 5 maret 1942
Nama Istri : Nining
Nama Anak :  Mulyadi

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Profil Haji Bolot Lengkap, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan Haji Bolot.