Biodata Renatta Moeloek, Juri Master Chef Indonesia

Biodata Renatta Moeloek, Juri Master Chef Indonesia – Salah satu Juri yang menyita banyak perhatian dari Pemirsa setia Master Chef adalah Renatta Moeloek, Chef Renatta memiliki Nama Asli Putri Renatta Moeloek. Bagi kalian yang penasaran dengan Biodata Chef Renatta Moeloek, berikut adalah ulasan yang sudah admin kumpulkan.

Renatta Moeloek

Berdasarkan kutipan dari indonesianfoodtour.eu, Chef Renatta lulusan dari sekolah ternama di dunia Masak, yang bernama Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris, Prancis.Pada tahun 2014 ia lulus dari sekolah tersebut dan pada tahun 2014 ia pertama kali di tunjuk menjadi juri di Master Chef musim yang ke 5.

Chef Renatta sangat ahli dalam membuat masakan khas Eropa dan Asia. Banyak potret masakan hasil racikan Chef Renatta yang bisa kalian lihat di akun Instagramnya. Di balik keahlihannya dalam membuat masakan Eropa, ternyata ia memiliki misi ingin mengenalkan masakan Indonesia ke dunia. Ia sering membawakan masakan Nusantara dalam berbagai Tur nya di benua eropa.

Dari akun Instagramnya terlihat Chef Renatta sangat menyukai dunia Motor klasik, Anjing dan juga Tato. Chef Renatta memiliki Tato bunga mawar Hitam di bagian punggungnya.

Nama pacar Chef Renatta adalah Pradikta Wicaksono atau Dikta, vokalis grup Yovie and Nuno.

Biodata Chef Renatta Moeloek
Nama Lengkap : Putri Renatta Moeloek
Panggilan : Renatta
Tanggal Lahir : 17 Maret 1994
Lulusan : Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris
Instagram : @renattamoeloek
Nama Pacar : Pradikta Wicaksono

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Renatta Moeloek, Juri Master Chef Indonesia, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan sosok Chef wanita yang satu ini.