Biodata Rifky Balweel Serta Agama & Nama Istri

Biodata Rifky Balweel – adalah seorang aktor yang multitalenta yang sudah berkarir di dunia Hiburan sejak dini.Rifky mengawali karirnya sebagai seorang artis ketika ia masih duduk di bangku SD dengan menjadi seorang figuran. Pada tahun 2005 namanya mulai di kenal Publik saat dirinya berperan dalam sinetron berjudul “Inikah Rasanya”. Ketika itu ia berperan sebagai Jono, seorang yang culun dan Polos.

Biodata Rifky Balweel Serta Agama & Nama Istri

Setelah mendapat peran sebagai Jono di “Inikah Rasanya”, karir ia mulai menaik taja,. Banyak tawaran FTV yang ia terima.Bahkan ia juga di percaya untuk berperan dalam Inikah Rasanya The Movie 2005 dan The Wall 2007. Rifky memiliki dara keturunan Arab-Belanda-dan PAdang ini mendapat kesempatan untuk mendapat peran di Sinetrom “Kesempatan Kedua” 2018 silam bersama Roy Marten, Pamela Bowie dll.

Di tahun 2019 ini Rifky mendapat peran sebagai Faris di Sinetron terbaru berjudul “Mahar 30 Juz” yang tayang di MNC TV.

Rifky sangat menyukai dunia Sepak Bola, ia bergabung dengan club bernama X-Football Club bersama Al-Ghazali, Rizky Alatas, El Rumi, Hitto Caesar dan Stefan William. Rifky sudah memiliki Istri yang bernama Biby Alrean, yang telah ia persuntung pada Januari 2018 silam. Dari pernikahan tersebut mereka tekah di karuniai seorang anak yang bernama Arsen.

Biodata Rifky Balweel Serta Agama & Nama Istri
Nama Lengkap: Rifky bin Abdel Kadir Balweel
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 27 Maret 1990
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Tahun Aktif: 2002– sekarang
Istri: Biby Alraen
Anak: Arsen Raffa Balweel
Profesi: Aktor, model
Hobi: Sepak bola

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Rifky Balweel. Dari penjelasan di atas sudah jelas bahwa kemampuan Rifky Balweel di dunia artis tidak di ragunkan lagi, mengingat banyaknya sinetron dan FTV yang sudah ia bintangi.