Daftar Nama & Biodata Pemeran Ultraman Ginga S RTV

Daftar Nama & Biodata Pemeran Ultraman Ginga S RTV – Hai Pembaca Biodata Sid. Penasaran dengan Apa itu Ultraman Ginga?, Siapa Nama Asli pemeran Ultraman Ginga?, Bagaimana Cerita Ultraman Ginga?. Pada Kesempatan kali ini saya akahn membahas tentang salah satu tokoh Super hero yang banyak di Sukai anak Indonesia, Yaitu Ultraman.

Biodata Nama Pemeran Ultaraman Ginga S RTV

Seperti biasa RTV selalu memanjakan para penikmat setianya selaku anak kecil. Kali ini RTV kembali menghadirkan serial super hero di awal bulan Ramadhan 2019, Serial terbaru tersebut berjudul Ultraman Ginga, Setelah sebelumnya sukses menayangkan Serial Legend Hero dan Ultraman Orb.

Serial Ultraman ini di jadwalkan tayang setiap Pukul 03:30 sebagai teman sahur untuk anak anak. Ultraman Ginga S sendiri sudah resmi di rilis dan tayang di TV Tokyo Jepang Sejak tahun 2014 lalu. Ultraman Ginga S adalah sekuel terbaru dari serial yang sudah tayang berjudul”Utraman Ginga” yang sudah tayang pada 2013. pada tahun 2015 serial ultraman Ginga pernah tayang di Indosiar. Di Bulan Puasa 2019 ini RTV menayangkan pada saat subuh untuk menemani waktu sahur para fans setianya.

Inti cerita dari serial Ultraman Gingga S ini adalah semua Ultraman dan monster Kaiju berubah menjadi mainan kecil bernama Spark Dolls yang terpencar di seluruh alam semesta. Lalu seorang pemuda bernama Hikaru Raido menemukan sebuah alat bernama Ginga Sparks yang bisa merubah dirinya menjadi Ultraman Ginga, dan juga dapat mengubah dirinya menjadi Kaiju atau monster.

Ginga S di seting 2 tahun setelah serial Ginga berakhir. Seorang penjahat baru bernama Alien Chibu Exceller dan pasukannya berusaha mencuri sumber energi miliki Bangsa Viktoria (Bangsa yang tinggal di bawah tanah) bernama Victorium.

Sang Ratu dari bangsa Viktoria mengirim putranya bernama Shou untuk menyelidiki Rencana dari Alien Chibu, dan memberikan sebuah Benda yang bisa merubah dirinya menjadi Ultraman, benda tersebut bernama Victory lance.

Berikut adalah Daftar Pemain Ultraman Ginga S : 

Takuya Negishi Sebagai Hikaru Raido

Nama : Hikaru Raido
Tanggal lahir : 12 Maret 1996
Tempat Lahir : Saitama, Jepang
Tinggi : 1,88m

Kiyotaka Uji Sebagai Shou


Nama : Kiyokata Uji
Tanggal Lahir : 19 Desember 1993
Tempat Lahir : Tokyo Jepang

Yukari Taki Sebagai Arisa Sugata


Nama : Yukari Taki
Tanggal Lahir : 14 Oktober 1987
Tempat Lahir : Jepang

Takahiro Kato Sebagai Goki Matsumoto


Nama : Takahiro Kato
Tanggal Lahir : 17 Agustus 1988
Tempat Lahir : Niigata Jepang

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Nama Pemeran Ultraman Ginga S RTV, Pemeran diatas adalah artis yang paling di cari oleh para penggemar di Serial Ultraman Ginga S RTV ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan para pemain Ultraman Ginga S.