Daftar Pemain & Biodata Pemain Mahar 30 Juz MNCTV

Daftar Pemain & Biodata Pemain Mahar 30 Juz  – MNCTV kembali menghadirkan sebuah Sinetron Religi terbaru di Bulan Ramadhan 2019 ini yang di beri judul “Mahar 30 Juz“. Drama Religi ini menceritakan tentang seorang anak Muda yang suka Band Rock, dengan kondisi dan keadaan yang tak terduga ia bertemu dengan anak Pak Kyai yang cantik. Mulai saat itu hidupnya berubah.

Artis yang terpilih untuk berperan dalam sinetron ini adalah Rizky Balweel dan Faradila Yoshi. Ada aktor pendatang baru yang bernama Cinta Brian turut bermain dalam sinetron Religi ini.

Dalam sinetron Mahar 30 Juz ini Rizky Balweel akan berperan sebagai Faris seorang Rocker yang suka buat onar. Banyak wanita yang menyukai Faris namun ia juga suka mempermainkan wanita yang ada di sekitarnya. Namun pada akhirnya ia jatuh cinta dengan Hasna, namun langkahnya untuk mendekati Haznah tidak mudah, ia di haruskan untuk bisa menghafal 30 Juz.

Artis ke 2 adalah Faradila Yoshi yang berperan sebagai Hasna.  Seorang wanita Soleha dan taat beragama, ia tinggal di pemukiman yang kental dengan Religius dan warganya juga taat beribadah. Ia adalah anak dari seorang Kyai ternama di kampung tersebut. Berikut adalah Daftar Pemain & Biodata Pemain Mahar 30 Juz MNCTV.

Rifky Balweel sebagai Faris
Nama: Rifky Balweel
Tempat dan Tanggal Lahir: Jakarta, 27 Maret 1990
Agama: Islam
Zodiak: Aries
Tinggi Badan: 175 cm

Faradilla Yoshi sebagai Hasna
Nama: Faradilla Yoshitaka
Tempat dan Tanggal Lahir: Jakarta, 22 Februari 1994
Agama: Islam
Zodiak: Aries
Tinggi Badan: 175 cm

Wawan Wanisar sebagai Yahya
Nama: Wawan Wanisar
Tempat dan Tanggal Lahir: Jakarta, 13 Desember 1949
Agama: Islam
Zodiak: Sagitarius

Fachri Muhammad sebagai Syaiful
Nama: Fachri Muhammad
Tempat dan Tanggal Lahir: Jakarta, 18 Juli 1996
Agama: Islam
Zodiak: Cancer
Instagram: @fachrimuhammad18

Cinta Brian sebagai Ray
Nama: Cinta Brian
Tempat dan Tanggal Lahir: Bali, 27 Juli 1998
Agama: Islam
Zodiak: Leo
Instagram: @androtl27

Demikian artikel hari ini tentang Daftar Pemain & Biodata Pemain Mahar 30 Juz MNCTV, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian.